Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pemain Juventus Ini Bungkam Spezia, Siapakah Man of The Match?

3 Maret 2021   09:36 Diperbarui: 3 Maret 2021   09:35 136 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Pemain Juventus Ini Bungkam Spezia, Siapakah Man of The Match?
Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Spezia. (via Getty Images)

Tengah pekan ini Serie A Liga Italia kembali digelar yaitu memasuki pekan ke 25. Pekan ke 25 sebenarnya dibuka oleh pertandingan antara Lazio melawan Torino, namun karena skuad Torino tidak hadir di lapangan, maka 3 poin otomatis untuk Lazio.

Sedangkan pada laga selanjutnya adalah pertandingan antara Juventus melawan tim promosi Serie A musim ini, Spezia. Bagi Juventus, bila mampu menang atas Spezia, akan menjadi pemutus tidak konsisten mereka sejauh ini. 

Sedangkan Spezia merupakan salah satu kejutan musim ini, beberapa waktu sebelumnya mampu mengalahkan Sassuolo dan AC Milan.

Pertandingan antara Juventus melawan Spezia berlangsung di markas Juventus yaitu di Allianz Stadium, Kota Turin, Italia. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Juan Luca Sacchi ini sebenarnya berjalan cukup berimbang dalam hal penguasaan bola. Namun Juventus mampu bermain efektif pada laga ini.

Hasilnya anak asuhan Andrea Pirlo mampu menang dengan skor 3-0 atas tamunya anak asuhan Vincenzo Italiano. Gol-gol Juventus dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke 62, Federico Chiesa pada menit ke 71, dan Cristiano Ronaldo pada menit ke 89.

Dilansir dari laman SofaScore.com, ada beberapa punggawa Juventus yang tampil apik pada laga ini. Siapakah Man of the Match nya?

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. (via taiwannews.com.tw)
Cristiano Ronaldo. (via taiwannews.com.tw)

Mega bintang Juventus ini kembali menjadi striker pada laga ini berpasangan dengan Dejan Kulusevski. Ronaldo tampil luar biasa pada laga ini dengan membukukan 7 kali tembakan ke gawang, 3 kali dribble bola, dan mencetak 1 gol. Rating untuk Cristiano Ronaldo pada laga melawan Spezia ini adalah 8,4 dan dinobatkan sebagai Man of the Match.

2. Wojciech Szczesny

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x