Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penulis Sepakbola

Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memberikan andil apa pun dalam sebuah kesuksesan (Diego Armando Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Meski Bursa Transfer Masih Lama, Inilah Pemain yang Masuk Daftar Incaran Beberapa Klub Eropa

26 Februari 2021   08:17 Diperbarui: 26 Februari 2021   08:20 183 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Meski Bursa Transfer Masih Lama, Inilah Pemain yang Masuk Daftar Incaran Beberapa Klub Eropa
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool yang sedang mengincar pemain sayap. (via AP Photo)

Tengah pekan ini sepakbola eropa sedang melangsungkan beberapa pertandingan di ajang Liga Champions maupun di Liga Europa. Cukup menarik sebenarnya jika mengulas jalannya pertandingan. 

Namun sepertinya belum ada kejutan yang besar yang terjadi karena klub-klub unggulan masih dominan untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya.

Beberapa waktu lalu bursa transfer musim dingin sudah ditutup. Dan saat ini adalah saat yang tepat untuk melihat apakah pemain yang direkrut pada bursa transfer musim dingin kemarin sudah memenuhi ekspektasi atau malah mengecewakan.

Yang menarik adalah bursa transfer musim dingin tidak bisa secara langsung menjadi patokan keberhasilan perekrutan, karena seorang pemain juga akan sulit beradaptasi dengan pola permainan yang sementara berjalan. Mungkin pada awal musim berikutnya akan berkembang.

Atau malah sebaliknya, pemain yang diboyong pada bursa musim dingin akan dilepas di akhir musim kompetisi. Kemudian untuk mengisi slot yang ditinggalkan, biasanya sebuah klub akan melakukan belanja pemain ketika bursa transfer musim panas sudah dibuka.

Meski saat ini bursa transfer musim panas belum dibuka, rumor kepindahan pemain dinilai sudah cukup menggeliat. Ada beberapa nama yang melibatkan klub besar eropa.

Dilansir dari laman transfermarkt.com, berikut review beberapa pemain yang sedang masuk dalam daftar incaran beberapa klub eropa.

1. Raphinha

Raphinha. (via getty images)
Raphinha. (via getty images)

Pemain 24 tahun yang berposisi sebagai winger kanan ini merupakan pemain yang baru diboyong oleh klub promosi Liga Premier Inggris, Leeds United, awal  musim ini. Raphinha dibeli oleh Leeds United dari klub Prancis, Stade Rennais, dengan mahar 16,72 juta euro.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x