Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penulis Sepakbola

Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memberikan andil apa pun dalam sebuah kesuksesan (Diego Armando Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Senjata Muda Chelsea, Bungkam Tim dari Kasta Kedua Liga Inggris

25 Januari 2021   05:00 Diperbarui: 25 Januari 2021   05:11 79 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Senjata Muda Chelsea, Bungkam Tim dari Kasta Kedua Liga Inggris
Para pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Luton Town. Foto: Catherine Ivill/Getty Images on si.com

Kompetisi sepakbola di tanah Inggris kembali bergulir di akhir pekan ini yaitu putaran ke empat Piala FA. Salah satu laga yang bergulir pada akhir pekan ini adalah pertandingan antara Chelsea melawan Luton Town. Seperti yang sudah diketahui, Chelsea merupakan klub dari kasta tertinggi Liga Inggris, sedangkan Luton Town berasal dari kasta kedua Liga Inggris.

Pertandingan yang berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge, ini seperti sudah diprediksi sebelumnya karena The Blues mendominasi permainan. Hasilnya Chelsea yang memainkan banyak pemain pelapisnya pada laga ini memenangkan laga dengan skor 3-1 atas tamunya Luton Town. Hampir semua pemain Chelsea pada laga ini tampil luar biasa dan menguasai jalannya pertandingan. Ada beberapa pemain yang tampil apik pada laga ini, diantaranya.

1. Tammy Abraham

Tammy Abraham. Foto: William on gilabola.com
Tammy Abraham. Foto: William on gilabola.com

Pemain 23 tahun yang berposisi sebagai striker ini menjadi starter pada laga ini dan tampil luar biasa. Pemain timnas Inggris ini membuat kerepotan para pemain belakang Luton Town dan mencetak 3 gol kemenangan Chelsea pada laga ini. Selain mencetak hattrick, Tammy Abraham berhasil mencatatkan 2 kali tackles, 5 kali duel udara, 2 kali dribble bola, dan melepaskan 6 kali tembakan ke gawang. Rating untuk Tammy Abraham pada laga ini adalah 9,64 dan dinobatkan sebagai Man of the Match.

2. Reece James

Reece James. Foto: Getty Images on The Chelsea Chronicle
Reece James. Foto: Getty Images on The Chelsea Chronicle

Pemain 21 tahun yang berposisi sebagai bek kanan ini menjadi pemain muda yang mampu menggeser peran kapten utama Chelsea, Cesar Azpilicueta, di skuad utama The Blues. Reece James yang tampil konsisten di Liga Premier Inggris, juga tampil apik pada putaran ke empat Piala FA kali ini. Reece James yang tampil apik, berhasil membukukan 2 kali tackles, 2 kali clearances, 3 kali intersepsi, 2 kali duel udara, 3 kali dribble bola, menyumbang 5 kali umpan kunci dan 1 asis. Rating untuk Reece James pada laga ini adalah 8,62.

3. Emerson Palmieri

Emerson Palmieri. Foto: Chris Lee/Chelsea FC on ligaolahraga.com
Emerson Palmieri. Foto: Chris Lee/Chelsea FC on ligaolahraga.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x