Mohon tunggu...
Mansari
Mansari Mohon Tunggu... Dosen - Suka Menulis dan Membaca

Masyarakat Biasa yang selalu ingin bersukaria dengan kata

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Dosen UNIDA Raih Hibah Penelitian Kemenristek/BRIN

18 Februari 2021   21:08 Diperbarui: 19 Februari 2021   09:28 278 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dosen UNIDA Raih Hibah Penelitian Kemenristek/BRIN
Dosen Pemenang Hibah Penelitian | dokpri

Sejumlah Dosen Universitas Iskandarmuda Banda Aceh kembali mengharumkan nama baik institusinya. Hal ini ditandai dengan dirilis pemenang hibah penelitian oleh Kemenristek/BRIN (18/2/2021). Sembilan proposal yang diajukan oleh Dosen UNIDA masuk sebagai penelitian yang dibiayai oleh pemerintah. 

Proposal diajukan oleh dosen yang berasal dari Fakultas Syari'ah dan Ekonomi Islam, Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Kependidikan dan Fakultas Teknik yang terdiri dari Rizkal, S.HI. MH, Mansari, S. HI. MH, Budi Rizka, S. Pd. M. Hum, Dara Yusnida, M. Pd. Samsul Bahri, M. SH, Afrida Hanum, Febrina Dian, Tasmiati Emsa, SH. MSi dan Ida Muliawati, M. Pd.

Salah seorang Dosen UNIDA, Rizkal, S.HI. MH mengungkapkan "Kita tentu sangat berbahagia dengan prestasi ini, karena proposal diseleksi secara ketat oleh reviewer, dan alhamdulillah kita dapat bersaing secara nasional. Capaian ini kita berharap dapat mengharumkan nama UNIDA baik pada tingkat lokal, nasional bahkan ke tingkat internasional". Ungkap Rizkal, S.HI., MH yang juga Ketua Prodi Hukum Keluarga.

Sementara itu, Ketua Gugus Kendali Mutu Prodi Hukum Keluarga, Mansari, M.H, mengatakan "penelitian merupakan suatu kewajiban bagi seorang dosen selain pendidikan dan pengabdian. 

Kami akan terus meningkatkan kualitas maupun kuantitas penelitian dan publikasi dosen UNIDA, karena dengan cara inilah kampus dikenal oleh masyarakat luas. Tahun depan kita akan membimbing dosen-dosen yang ikut berkompetisi meraih dana hibah. Kita akan bantu agar teman-teman bisa mendapatkan dana hibah ini. Tutupnya.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan