Mohon tunggu...
Abdulrozak Asm
Abdulrozak Asm Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Saya Seorang Suami dan Ayah Beruntung.

Seorang Suami dan Ayah Beruntung. Catatan lain saya di sini www.catatanabdul.web.id

Selanjutnya

Tutup

Bola

Cik Atuh Dewasa Jadi Suporter Teh Lah

25 September 2018   16:36 Diperbarui: 26 September 2018   12:59 369
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya jujur sangat tidak suka sekali dengan kejadian yang baru terjadi di dunia suporter bola yaitu suporter yang anarkis.  Jujur saja saya bukan tidak suka bola tapi jika suporter nya seperti itu besok lusa akan hilang pertandingan bola. 

Cik atuh mikir euy.  Dengan berbuat seperti anda bukan gaya tapi jijik. 

Coba dipikir deh buat suporter olahraga khususnya suporter olahraga bola yang anda suka dengan bentrok dan galak galak,  anda itu dibenci masyarakat bukan keren. Dan yang paling akan menyakitkan bukan anda dihukum penjara atau hukum mati tapi jika terus seperti itu liga liga itu sendiri yang akan dilarang. 

Jadi cobalah dewasa jadi suporter yang keren, yang mendukung tumbuh kembangnya olahraga di Indonesia ini. 

Ingat ya bagi suporter manapun dengan anda galak suka ngerusak suka kelahi,  itu  semua akan membuat penonton atau suporter yang baik-baik seperti saya takut untuk nonton dan beli tiket. 

Kalo orang seperti saya yang tidak jadi beli tiket gara gara takut jumlah nya banyak misalkan saja 10.000 setiap pertandingan, saya yakin liga-liga bola akan hilang dalam 1 tahun ini. 

Kenapa demikian karena modal penyelenggara  mau baliknya kaya apa? 

Jadi kalo tahun depan tidak ada liga jangan salahkan siapa siapa. Salahkan saja suporter galak, suporter anarkis. 

Sekian sajalah.  Saatnya dewasa lah suporter. 

#2018GantiSuporterGalakDenganSuporterLembut

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun