Mohon tunggu...
Abdulrozak Asm
Abdulrozak Asm Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Saya Seorang Suami dan Ayah Beruntung.

Seorang Suami dan Ayah Beruntung. Catatan lain saya di sini www.catatanabdul.web.id

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Manikmati Es Krim Campina di Kampung yang Panas

19 Agustus 2018   12:47 Diperbarui: 19 Agustus 2018   12:52 214
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari - hari di kampung saya saat ini sedang panas panasnya. Terkahir hujan sekitar 1 sampai 1-5 bulan lalu. Kampung saya namanya adalah sungai banta. Mungkin cukup aneh terdengarnya. Sungai banta ini terletak di desa baru yaitu hasil pemekaran dari sebuah desa bernama Desa Asam Asam di sebuah kabupaten di kalimantan selatan yaitu kabipeten Tanah laut.

Pada bulan agustus ini panasnya cukup lama dan jujur saja saya khawatir sekali dengan namanya kebakaran. Maklum wilayah kampung kami masih banyak lahan kosong dan penuh dengan semak dan tanaman sawitnya serta sebagian besar lagi adalah tambang.

Di akhir pekan yang panas tentu saja saya sedang bersama keluarga terkhusus bersama anak - anak dan istri dirumah menikmati akhir pekan. 

Dalam keadaan panas tersebut istri saya mengajak belanja. Belanja untuk keperluan sehari - hari seperti sayur - mayur dan keperluan mandi serta yang lainnya.

Saat kami belanja, kami mendatangi pasar sayur, pasar ikan dan beberapa toko kepeluan keseharian seperti keperluan untuk mandi.

Pada saat kami berada di salah satu toko untuk membeli beberapa keperluan ternyata anak saya melihat es krim dan tentu saja anak saya langsung bilang pah, papah adel mau itu sambil tangannya menunjuk prizer es krim campina.

Dokpri
Dokpri
Akhirnya karena sayapun merasa panas, saya angkat anak saya ke atas frizernya itu dan saya suruh pilih saja es krim yang mana yang di inginkan anak saya. 

Ternyata anak saya memilih lebih dari satu. hehehehe

Yang dia pilih es krim yang gambar bungkusnya karakter spongbob yang fantastic coco banana, lupa saya foto dan  selanjutnya yang dipilih itu es krim campina concerto yang coklat. 

Sulit rasanya menolak permintaannya, karena dalam hati juga ada rasa ingin menikmati. Akhirnya beli saja dua - duanya padahal saya juga sebetulnya yang mau. Hanya saja supaya ada alasan, biar saja anak yang jadi alasan. 

Nanti saya punya alasan jika di tanya istri kenapa beli dua. Saya cukup bilang anaknya yang mau. Hahahaha

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun