Mohon tunggu...
Mang Pram
Mang Pram Mohon Tunggu... @gordonranger

Penikmat kopi di ruang sepi penuh buku || Humas || Fotografer || Film || Pengajar

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Fitri Mendapat Tawaran Diorbitkan Judika Setelah Tereliminasi Indonesian Idol 2021

23 Februari 2021   02:45 Diperbarui: 23 Februari 2021   03:02 6802 14 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Fitri Mendapat Tawaran Diorbitkan Judika Setelah Tereliminasi Indonesian Idol 2021
Penampilan Fitri (Instagram @indonesianidolid

Mengejutkan, Fitri tereliminasi di babak Top 8 Indonesian Idol 2021. Tampil spektakuler membawakan lagu "Tanpa Kekasihku" Agnes Mo, gadis asal Lombok ini harus pulang.

Eliminasi Indonesian Idol diputuskan berdasarkan hasil voting. Bersaing di posisi tidak aman bersama Rimar, terhentinya Fitri meninggalkan kenangan penampilan terbaik sepanjang tahapan panggung Indonesian Idol 2021.

Penampilan spektakuler Fitri pada malam ini belum mampu membuat warga Indonesia untuk memberikan banyak vote. Kendati demikian, kepulangan Fitri pada eliminasi kali ini langsung disambut tawaran menarik dari Judika.

Sebagai juri dari tahap awal pelaksanaan Indonesian Idol 2021, Judika sangat mengenal potensi hebat yang dimiliki Fitri untuk menjadi penyanyi profesional. Untuk itulah, Judika menawarkan diri menjadi produser kepada Fitri.

"Saya ingin menjadi produser kamu, ingin cepat-cepat berduet dengan kamu, Fitri," kata Judika.

Potensi bintang yang dimiliki Fitri memang begitu bersinar. Dari keseluruhan penampilannya hingga mencapai top 8, Fitri selalu memukau para juri. Sayangnya, malam ini Indonesia harus rela mulai minggu depan tanpa ada penampilan Fitri lagi.

Fitri harus berbesar hati malam ini, kemampuan menyanyi sudah menunjukkan sebagai seorang bintang. Fitri sudah punya modal bagus menuju industeri musik Indonesia.

Selain penampilan Fitri, panggung spekta 6 diwarnai persaingan ketat para kontestan. Membawakan lagu hits milik seorang Diva, berikut ulasan penampilan para kontestan top 8 Indonesian Idol.

Panggung spekta malam ini dibuka dengan penampilan Kirana dengan menyanyikan lagu milik Rosa "Jangan Hilangkan Dia." Penampilan gadis 17 tahun ini mendapatkan standing ovation dari penyanyi aslinya dan juga Bunda Maia.

Rosa juga terpikat dengan karakter timbre suara Azardi saat menyanyikan "To Make You Feel My Love" milik Adele. Pemuda yang baru lulus SMA ini pun masih memiliki karisma untuk memikat banyak vote dari para penggemarnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x