Mohon tunggu...
Andrian Mamuns
Andrian Mamuns Mohon Tunggu... Wiraswasta - Asikin aja

Jalan santai makan enak tidur nyenyak

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Surat untuk Kasih Tak Sampai

14 Juli 2018   00:41 Diperbarui: 14 Juli 2018   00:56 1159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

bukan inginku menulis surat ini, bukan hatiku pula yang berkehendak

namun, rasalah yang memaksa untuk bertindak, tidak ada kesempatan darimu untukku, 

 tidak ada inginmu yang sejalan denganku, tidak ada laraku yang kau pedulikan.

aku memang lelaki pengecut, aku tak berani ucapkan "aku sayang kamu" bukan hak ku pula bila diucapkan padamu.

ibarat istana kau adalah ratu yang dimiliki oleh sang raja dari kerajaan lain

dan, aku hanya prajurit yang senantiasa terluka berperang dalam gelapnya penantian.

sudah cukup lama nestapa ini mendorongku kedalam jurang penantian, aku ingin berdiri dan berjalan menggapai lentera yg terang

melupakan memang sulit, namun inilah semesta bila sedang bercanda.

selebihnya biarkan dirimu tertanam dalam pikirku bukan lagi dihati

sudah cukup hidupku dipenuhi tentangmu, dengan surat aneh ini bahwa aku mengerti dari sekian tahun lamanya,

keabadian rasa akan lenyap dengan adanya tindakan 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun