Mohon tunggu...
MamikSriSupadmi
MamikSriSupadmi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Anggota Bank Sampah Desa. Anggota Fatayat Muslimat NU Ranting

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Malam dan Selimut Kesayangan

15 September 2022   23:12 Diperbarui: 15 September 2022   23:15 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Malamku selalu merindu masa lalu

Pada bantal hadiah ulang tahun

Selimut berbordir nama

Dan juga baju tidur dari pulau Dewata

Pada setiap benda, jalan hidup bercerita

Suka ceriaku di masa lalu ada pada jaket berwarna coklat. Aku punya 2

Tak tahu apakah Tuhan izinkan aku mengulang ceria hidupku lagi

Dan memetik buah mimpi berbalur kerja keras yang abadi

Selimut berbordir adalah kesayangan

Ada perlambang kesetiaan dalam sederhana. Karena dari Ayahanda aku mendapatkannya....

Nun jauh dari pulau Dewata juga buat aku bahagia, karena terasa Gusti yang mengijinkan aku memakai corak khas dari tanah leluhur. Beliau kuharap juga berbahagia pada uraian doa tulus yang kupanjatkan untuk semua HambaNya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun