Mohon tunggu...
MamikSriSupadmi
MamikSriSupadmi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

KaderPosbindu. Pokja dan BinaLingkungan diDesa.

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Bahan Sederhana, Air Putih dan Menjadi Pribadi Penuh Syukur untuk Aura Cantikmu

15 September 2022   11:27 Diperbarui: 15 September 2022   13:46 41 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Bagi semua perempuan, wajah segar, mulus dan kenyal adalah dambaan. Rasa percaya diri juga bisa.didapat dari wajah nan cerah ini. Kebetulan usia saya saat ini sudah 40tahun lebih jadi nutrisi plus untuk wajah pun saya usahakan lebih alamiah agar kulit tidak terasa berat dan banyak terkontaminasi dengan bahan yang mengandung kimiawi. 

Kalau di usia sebelumnya, mata saya berbinar setiap melihat iklan produk kecantikan dalam bentuk media cetak atau audio visual yang nenampilkan aneka keunggulan dan kecanggihan alias khasiat dari produk tertentu untuk hasil kecantikan nan paripurna, maka mindset sekarang nengalami perubahan.

Selain  banyak minum air putih dan makan buah buahan seperti pisang, jeruk, dan apel ; berikut Beauty Care yang saat ini menemani rutinitas harian saya. 

a. Untuk pagi hari setelah sholat Subuh, irisan buah lemon yang diusap rata ke wajah menjadi ritual awal. Gunakan air hangat setelahnya untuk membilas.

b. Sore hari sebelum mandi, irisan timun yang sebelumnya kita simpan dikulkas menjadi pilihan untuk merelaksasi wajah. Setelah itu tepuk tepuk muka dengan kapas yang ditetesi air daun mawar.

c. Untuk mengencangkan dan mendapatkan  wajah dengan kulit lembab seminggu sekali cukup gunakan masker tomat plus madu asli. Bilas dengan air hangat dan tepukkan air mawar menggunakan tangan ke muka kita.

Dan jangan lupa setiap hari lakukan senam untuk kekencangan muka dengan spelling / mengeja A I U EO  min 10kali atau 5menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Plus, tentu saja penuhi hatimu dengan rasa syukur agar aura wajah yang damai dan cantik lahir batin keluat dari rona wajah kita. Betul kan?

Sederhana dan  hemat. Seiring usia itulah perawatan terbaik.  Silahkan kalau ada yang cocok atau barangkali sama tips dan resepnya dengan saya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan