Mohon tunggu...
mama pintar
mama pintar Mohon Tunggu...

Merasuki batin menganti pikiran

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Hal Kecil yang Bisa membuat Wanita Menjadi Insecure

26 Januari 2016   16:58 Diperbarui: 26 Januari 2016   21:20 102 2 1 Mohon Tunggu...

1.      Jomblo

[caption caption="source: http://malesbanget.com"][/caption]

Hahahaha, sepertinya memang jokes yang satu ini gak bakalan pernah berakhir deh. Padahal sudah bertahun-tahun, lawakan tentang jomblo masih banyak penggemarnya. Ini menandakan emang jomblo di Indonesia naik seiring dengan naiknya harga paket internet kita. Mungkin untuk beberapa cewek, jomblo bukanlah hal yang mengerikan, tapi untuk sebagian cewek lainnya iya. Apalagi kalo udah mulai buka timeline sosmed. Entah itu Instagram, Facebook bahka Path. Terutama untuk path, emang isinya kalo menurut temen deket, adalah sosial media yang memperlihatkan kehidupan bahagia yang Menyesakkan dada. Bukan Cuma pamer location, pamer makanan, pamer jalan-jalan. Hehehe, termasuk mereka yang baru jadian, maunya foto kaya pra-wedding demi memperlihatkan kemesraan. Ya ujung-ujungnya jomblo Cuma bisa nunggu atau malah doain mereka biar putus karena iri. Hahahaha.  

Jangan sedih, masih ada mereka yang mengumbar foto wedding mereka yang megah, anak pertama mereka yang sudah mulai bisa jalan. Mereka sudah mengalami perubahan status tiga kali! TIGA KALI! Jomblo > Pacaran > Nikah > Jadi Ibu. Kita? Masih dengan status yang sama, malah sepertinya bisa masuk top ten single/jomblo Indonesia. Huufftttt. Dan yang masih gak habis pikir, orang-orang sekitar malah gak ada yang ngertiin, setiap liburan hari raya, semua melirik dan mengerubungi kita sambil bilang, “Kamu nunggu apa lagi?Calonnya gak dibawa?”. JLEBB!! 

2.      Bau saat menstruasi

 

Hal yang satu ini emang susah untuk dibicarain, gak sama kaya jomblo. Paling saat dapet, kita hanya bisa minta tolong temen untuk ngecek tembus atau tidaknya, apalagi di awal-awal dapet. Bukan “Eh, rasanya ada yang bau nih, boleh tolong cek-in gak?”. Ya gak mungkin kan? Hehehehe Di hari pertama dan kedua, biasanya emang lagi banyak-banyaknya. Terkadang kita sebagai cewek lebih peka pada gerak tubuh orang sekitar, ya karena itu tadi. Khawatir bau. Ngerasa insecure aja kalo ternyata ada orang sebelah kita mengeluarkan gestur menjauh dan sepertinya menutup hidung, meskipun merreka menutup hidung bukan karena kita. Bisa jadi ada bau lainnya. Ini biasanya terjadi saat kita ada di dalam kelas, dalam kereta, di eskalator dimana bokong kita harus berhadapan dengan muka orang lain. Seperti video ini:

Semoga kamu gak sampai seperti itu ya. Mungkin ini saatnya untuk mencoba menggunakan Charm Fragrance yang wanginya bisa membuatmu bebas khawatir bau dan tetap PeDe setiap kali tamu bulanan datang.

3.      Suka bertanya sama diri sendiri, “Gw udah ngapain aja ya dalam hidup ini?”

[caption caption="source: http://http://www.kawankumagz.com/"] 

[/caption]

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x