Mohon tunggu...
mama pintar
mama pintar Mohon Tunggu...

Merasuki batin menganti pikiran

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

7 Hal yang Sebenarnya Cewek Rasakan Ketika PMS

15 Desember 2015   14:43 Diperbarui: 9 Februari 2016   18:29 1283 12 11 Mohon Tunggu...

“Lho kok lo gitu sih? Lagi PMS ya?” atau “Eh jangan deket-deket dia, lagi PMS tuh kayanya”, mungkin juga, “Udah deh, gak usah macem-macem, lagi PMS nih”, atau malah “Kamu gak tau ya kalo aku lagi PMS, ngapain sih pake sok-sok cuek gitu, kemu nge-betein banget, kita putus!”

Ya, mungkin masalah tentang PMS gak bakalan berakhir gitu aja. Selama kita hidup baik cowok maupun cewek, akan selalu berhadapan dengan siklus ‘menyakitkan’ bulanan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari kaum hawa.

Bukan cewek aja lho, cowok juga. Buktinya artikel, tips-tips, jurus-jurus soal ngadepin cewek PMS banyak bertebaran di internet. Dan jangan pikir kalau para cowok melakukan apa yang mereka temukan di internet, masalahnya akan selesai. Tunggu dulu..

Hmm, kami bukan monster, jadi kalian gak perlu pake jurus-jurus dan ajian-ajian yang kalian temukan di jagat Internet kemudian baru menghadapi kami.

Sebenernya saat PMS kami juga mempunyai ketakutan, bukan hanya ‘tembus’ dan ‘bocor’ saja.

  1. Saat PMS/Menstruasi menghampiri kami juga takut membuat sekeliling kami menjadi bete dengan kelakuan kami

Iya. Bukan hanya kalian saja yang suka bete sama kelakuan ajaib kami saat ‘tamu’ bulanan kami datang. Kami pun merasakan hal yang sama, setiap perbuatan kami,kami takut memperburuk suasana yang tadinya normal dan biasa saja. Tapi saat kami diam, kelakuan kalian terkadang bikin kami jengkel

  1. Kami juga takut makan terlalu banyak, tapi dengan makan makanan tertentu kami bisa lebih tenang.

Gemuk dan gendut untuk sebagian wanita/perempuan memang bukanlah hal serius, tapi kebanyakan dari kami itu adalah mimpi buruk. Saat ‘dapet’ dan PMS semua makanan terasa lebih enak dari biasanya, dan setelah memakannya kami sedikit menyesal. Tapi dengan makanlah modd kami bisa berubah secara drastis

    1. Kekhawatiran akan bau darah yang muncul bikin kami malas untuk bertemu siapapun

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN