Mohon tunggu...
MomAbel
MomAbel Mohon Tunggu... Apoteker - Mom of 2

Belajar menulis untuk berbagi... #wisatakeluarga ✉ ririn.lantang21@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Kompasiana Award di Mata Kompasianer Hore

18 November 2021   18:00 Diperbarui: 18 November 2021   18:05 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beberapa hari ini saya absen nulis, maklum sebagai ibu dari balita yang sedang getol-getolnya pretend play, saya harus ikut bermain. Malamnya begitu bertemu bantal langsung tertidur hehe

Sering buka K untuk baca dan vote artikel teman-teman saja. Hari-hari ini sedang hangat-hangatnya Kompasianival 2021 dan Kompasiana award. Selamat untuk teman-teman nominee di semua kategori. Saya sudah vote loh!

Jujur saja, saya ini memang benar-benar kompasianer hore yang males ribet dan gaptek. Hahaha... Ngaku banget!Jadi waktu ada kesempatan untuk mengusulkan calon nominee, saya lewatkan. 

Sebenarnya ada teman-teman yang ingin saya usulkan. Tapi berhubung harus masukkan url akun kompasianer yang diusulkan, saya urung. Mesti cari satu-satu, wah bisa-bisa si Bungsu sudah pergi ke Monas Hahaha

Lalu, saya mikir nanti saja lah waktu voting. Tinggal pilih dan klik. Makanya setelah muncul nominee, saya langsung vote.

Yang saya lihat banyak nominee yang masih muda dan potensial. Bisa jadi K ini butuh darah segar supaya lebih hidup. Layaknya sebuah organisasi yang butuh orang-orang baru untuk memberi warna baru.

Sebagai kompasianer hore, saya senang mengamati. Beberapa kali Kompasianival offline dan online, saya tidak pernah ikut. Harap maklum banyak tugas negara. Hahaha Namun, sedikit harapan dari saya semoga penerima award akan selalu konsisten menulis.

K memang blog bareng-bareng, ibaratnya rumah besar yang mewadahi banyak orang. Tentu isi kepala masing-masing orang berbeda, tujuan dan motivasi berbeda, dan atau keragaman asal daerah, suku, agama pun berbeda. Namun justru disinilah orang bisa belajar banyak hal.

Belajar yang saya maksud tidak terbatas pada teknis menulis dan kualitas isi. Tapi belajar tentang hidup itu sendiri. Dinamika kehidupan akan selalu ada. Gesekan dalam interaksi akan selalu terjadi. Di sinilah pentingnya menempatkan diri dan tetap rendah hati.

Saya sendiri hanya bisa hora-hore di rumah besar ini. Pokoknya selamat untuk teman-teman yang masuk dalam nominasi. Dan bagi yang belum masuk, masih ada hari esok. Tetap semangat semuanya. Salam Horeee...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun