Mohon tunggu...
MomAbel
MomAbel Mohon Tunggu... Apoteker - Mom of 2

Belajar menulis untuk berbagi... #wisatakeluarga ✉ ririn.lantang21@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Syukur Atas Hari

12 Juli 2021   06:00 Diperbarui: 12 Juli 2021   06:04 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Syukur atas hari (Foto : dokpri MomAbel)

Syukur Atas Hari

Aku bersyukur melihat anak-anak bermain dan juga berantem
artinya mereka sehat

Aku bersyukur mendengar petugas swab menyampaikan hasil tes rutin : "negatif"
artinya kondisi suami baik-baik saja

Aku bersyukur mengamati hasil foto masakanku hari ini
artinya aku masih kuat dan semangat

Aku bersyukur menyaksikan bunga anggrekku mekar sempurna
artinya aku bisa tersenyum bahagia

Aku bersyukur menengok ikan koi
yang kian hari semakin menggendut
artinya aku terhibur

Aku bersyukur duduk dalam ayunan
bersama si bungsu yang lucu
artinya masih bisa menikmati angin segar

Aku bersyukur menyaksikan tayangan film yang kunanti-nanti
artinya aku tak kesepian lagi

Aku bersyukur ketika malam tiba
semua tertidur dengan pulas
artinya pikiranku tenang

Aku bersyukur kala pagi datang
hari berganti menyambut mentari
artinya aku harus terus semangat
terus bersyukur atas segala nikmat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun