Mohon tunggu...
Suharyanto Mallawa
Suharyanto Mallawa Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan, Perpustakaan Nasional RI - Ketua Komisi Penerbitan Ikatan Pustakawan Indonesia

Pustakawan Perpustakaan Nasional suharyanto@perpusnas.go.id suharyanto_m@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Berkelana ke Kompasianival 2022 Menuju Masa Depan

4 Desember 2022   19:09 Diperbarui: 4 Desember 2022   19:15 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Dokpri

Kompasianival 2022: Kelana Masa Depan. Sabtu, 3 Desember 2022, langkah kaki ini berkelana ke Benatara Budaya Gedung Kompas Palmerah Barat Jakarta menuju ke masa depan menghadiri kemeriahan Kompasiana Festival 2022 dengan mengusung Tema : Kelana Masa Depan. Bagi saya hadir secara langsung adalah kesempatan untuk belajar dan mengetahui secara langsung bagai keseruan acara Kompasianival. Acara ini merupakan ajang bertemunya para penulis kompasiana se_Indonesia, Bahasa kerenya adalah kreator konten, dirangkai juga dengan penghargaan bagi kompasianer yang memiliki konten paling konsisten dan berkualitas sepanjang tahun 2022.

Dokpri
Dokpri

                                                                                       

Kompasiana merupakan Platform penulis blog terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Para penulis diberikan ruang untuk menuangkan gagasan, ide, opini, dan bahkan hanya sekedar menuliskan cataran hariannya. Saya sendiri bergabung di Kompasiana sejak 13 Agustus 2013 dengan capaian sampai saat ini Taruna dengan angka 3.906 poin, 296 artikel,  114.068 dibaca, 81 komentar, 600 nilai, 2 headline, dan 191 tulisan pilihan.

Dokpri
Dokpri

Di tempat acara saya sempat memfoto karangan Bunga dengan ucapan "Selamat berkumpul dan berbagi di Kompasianival 2022 Tjiptadinata dan Roselina Efendi Australia". Keduanya merupakan senior di Kompasiana yang telah banyak menginspirasi kompasianer teruta saya sebagai penulis pemula di Kompasiana.

Selamat dan sukses selalu untuk Komapasiana.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun