Mohon tunggu...
Suharyanto Mallawa
Suharyanto Mallawa Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan, Perpustakaan Nasional RI - Ketua Komisi Penerbitan Ikatan Pustakawan Indonesia

Pustakawan Perpustakaan Nasional suharyanto@perpusnas.go.id suharyanto_m@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Di Dapur Solo, bersama Para Senior dan Guru Saya

20 September 2022   20:26 Diperbarui: 20 September 2022   20:32 84 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
   Dokpri : Bersama Bu Titiek, Bu Mekar, dan Pak Ahmad

Alhamdulillah, setelah sekian lama tertunda akhirnya hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan para senior dan guru-guru saya.

Ngobrol santai dengan para senior di Resto Dapur Solo Matraman Jakarta dengan menu masakan tradiaional lontong sayur, sate, dan tengkleng, minumnya wedang ronde dan wedang jahe. Rasa syukur dan bahagia bisa berada di tengah-tengah orang-orang hebat.

Selama ini, merekalah yang selalu membimbing saya dalam hal pekerjaan kedinasan dan dari mereka juga saya banyak belajar.

Bu Titiek, Pak Ahmad, dan Bu Mekar pernah menjadi kepala pusat saya Pusat Pengembangan Koleksi dan Pengolahan BAhan Pustaka ketika saya di fungsional pustakawan dan kepala bidang  Pengolahan. Mereka bertiga saat ini mengemban amanah sebagai Pustakawan Ahli Utama di Perpustakaan Nasional RI.

Saya memgenal mereka sebagai sebagai sosok yang luar biasa dalam mengemban amanah dalam bekerja. Dan pastinya ketiganya merupakan orang-orang pintar dalam merencanakan program kegiatan, membuat konsep, dan mengimplemebtasikan kegiatan.

Dari mereka bertiga juga saya bisa belajar bagaimana mengatasi kendala-kendala yang ada, bagaimana mengatasi solusi, bagaimana  berkomunikasi dengan berbagai pihak.

Doa saya semoga Bu Titiek, Pak Ahmad dan Bu Mekar selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan.

Salam hormat dari saya Suharyanto, sang pembelajar yang masih banyak kekurangannya, dan mohon saya untuk selalu dibimbing.

Sang Pembelajar

Terus belajar dari semua orang sebagai bekal ilmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan