Mohon tunggu...
Suharyanto Mallawa
Suharyanto Mallawa Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan, Perpustakaan Nasional RI - Ketua Komisi Penerbitan Ikatan Pustakawan Indonesia

Pustakawan Perpustakaan Nasional suharyanto@perpusnas.go.id suharyanto_m@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Penutupan Visitasi PKN-LAN 2022-XVI Provinsi Lampung

16 September 2022   10:03 Diperbarui: 16 September 2022   10:17 124 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dokumen WAG VKN-LAN 2022.

Pelaksanaan Visitasi Kepemimpinan Nasional Tahun 2022 Angkatan ke-XVI yang diselenggarakan oleh  Lembaga Administraai Negara di Provinsi Lampung  (lokus Kota Bandar Lampung dan Kab. Lampung Selatan) tanggal 13-16 September secara resmi ditutup. Dalam acara penutupan   Wali Angkatan PKN-LAN 2022-XVI , Bapak Dr. Marpaung menyampaikan, bahwa para peserta telah menyusun Laporan Individu terkait dengan Lesson Learned Visitasi. Beliau juga menyampaikan agar dalam dua minggu kedepan Laporan Kelompok berupa Policy Brief dapat diselesaikan, laporan disampaikan dalam 3 output yaitu naskah, ppt dan video.

 Laporan individu akan dijadikan rujukan dalam penyusunan Policy Brief kelompok. Laporan kelompok berisikan analisa dari isu strategis dan kebijakan dari hasil visitasi. Laporan ini juga akan disampaikan ke Pemda dan Pemko tempat lokus visitasi.

VKN menghasilkan identifikasi keunggulan kompetitif organisasi di Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan. Rekomendasi peningjkata keunggulan, laporan lesson learnt, berbagi pengalaman, dan mengadaptasi lesson learnt.

Dalam dua bulan kedepan peserta PKN II 2022-XVI memasuki pembelajaran off Campus dan mengimplementasikan Proyek Perubahan di organisanya masing-masing.  Tetap semangat, salam sehat buat semuanya dan jangan lupa untuk berbahagia selalu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan