Mohon tunggu...
Profil
1.471 Poin
Anshar Daud, CPM(A) adalah praktisi pemasaran dalam industri telekomunikasi. Ia merupakan anggota aktif IMA (Indonesia Marketing Association) dan IMARC (Indonesian Marketing Academy). Saat ini terdaftar sebagai Mahasiswa S3 Bidang Pemasaran Univ. Diponegoro Semarang.
Bergabung 26 Desember 2015
Statistik
4
1,487
8
13
1
3
Anshar Daud
13 Januari 2016 | 4 tahun lalu

Kedikdayaan Konsumen Gratis

Siapapun yang pernah belajar pemasaran tentu kenal dengan istilah bauran

Tekno
355
3
4
Anshar Daud
02 Januari 2016 | 4 tahun lalu

Hiperkoneksi, Keberlimpahan dan Ekonomi Gratis

Ketika melakukan perjalanan menuju ke salah satu kota baik domestik

Tekno
247
1
0
Anshar Daud
28 Desember 2015 | 4 tahun lalu

Smartphone, Kedigdayaan Informasi dan Mobil Otonom

Ilustrasi - smartphone (Shutterstock)Asisten pribadi manusia telah digantikan oleh

Tekno
360
5
4
Anshar Daud
26 Desember 2015 | 4 tahun lalu

Ketika Sudden Shift Menjadi Normalitas

Pada tahun 2005, Thomas L. Friedman menulis sebuah buku dengan judul &

Ekonomi
540
4
0