Mohon tunggu...
Ricki Maldini
Ricki Maldini Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Sejarah -

" Keyakinanmu itu tak perlu membeku dalam dadamu saudaraku, cair merupakan pilihan agar KEHORMATAN aku, kau dan mereka menjadikan nya ADA " { Betawi Meng-Indonesia }

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Udara

22 Mei 2018   20:46 Diperbarui: 22 Mei 2018   22:08 581
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku tak tahu entah kapan
Sebentar atau sekian lama lagi
Terukur
Hari, bulan, ataupun tahun

Yang aku tahu aku selalu berjalan sengan bayanganku
Atau dengan imaji-imaji dikepalaku

Hari-hari, adalah tempat dimana aku menimba segalanya
Kau yang memenuhi imajinasi
Menyisir jalan
Mengutuk waktu
Persahabatan dengan keputusasaan
Atau tentang energi semangat dalam kuasa universal
Semuanya bercampur-campur membenturkan sesuatu yang ku yakini akan terbentuk

Suatu saat hukum perubahan itu niscaya
Dan aku tak ingin lagi ditemani bayanganku
Aku ingin ditemani udara, yang bisa membuat segar dikala kantuk menyusup atau membuat segar di saat kebosanan menggerogoti diri

Udara adalah kau

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun