Mohon tunggu...
Majawati
Majawati Mohon Tunggu...

Keberagaman itu indah. Mengajari untuk menghargai perbedaan, harmonisasi dan saling melengkapi

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Mengenal Ragam Layanan Jasa Kirim JNE di Bolang Talkshow

7 November 2018   06:00 Diperbarui: 7 November 2018   06:06 0 2 1 Mohon Tunggu...
Mengenal Ragam Layanan Jasa Kirim JNE di Bolang Talkshow
jne-a-5be218f312ae947e3d06dff2.jpeg

Kumpul blogger Kompasiana Malang atau lebih dikenal dengan sebutan BOLANG sudah sering digelar. Pada Minggu 28 Oktober 2018 yang lalu BOLANG kembali menggelar acara Talkshow "Inovasi Marketing Online Bersama JNE" di Hotel Atria Malang. 

Sekitar 50 orang hadir pada acara tersebut meliputi anggota komunitas Bolang, perwakilan mahasiswa dan komunitas yang lain. Pada talkshow kali ini Bolang bekerja sama dengan JNE dan Smartfren Community Malang. Hadir di acara ini membuka wawasan kami tentang beragam layanan jasa kirim JNE. 

Saya memang pernah menggunakan jasa kirim JNE untuk kirim paket makanan ataupun dokumen. Saya kenalnya hanya Regular dan YES saja. Rupanya saya kudet ya......  hehehe..... 

Dari penjelasan Sarifah Nazriah , selaku Public Relation JNE Malang ternyata jasa kirim di JNE begitu beragam. Dari pemaparan beliau saya baru paham bahwa layanan kirim JNE bisa membantu pengirim maupun penerima dalam mengantarkan paket sesuai kebutuhan pengguna jasa.

Beragam Produk Layanan JNE

Jasa layanan kirim JNE itu beragam, antara lain : jasa kirim berdasarkan kecepatan sampai tujuannya dibedakan menjadi Regular, YES (Yakin Esok Sampai) dan SS (Super Speed). Pengiriman paket dengan tarif ekonomis bisa pilih OKE (Ongkos Kirim Ekonomis). 

Jasa pengiriman berbasis online bisa menggunakan produk JOP (JNE Online Payment), JOB (JNE Online Booking), My JNE. Ada pula layanan pengiriman ASI untuk ibu menyusui, layanan jasa pengemasan paket. Pengiriman jumlah besar dapat menggunakan jasa JTR yaitu JNE Trucking.

 Bahkan JNE melayani pengiriman tujuan luar negeri. Untuk lebih lengkapnya kunjungi website JNE agar mendapat manfaat sebagai pengirim dan pengguna jasa kiriman yang sesuai dengan kebutuhan.

Apa itu PESONA Pesanan Oleh-oleh Nusantara? 

Dari penjelasan Humas JNE Malang, yang menarik hati saya adalah produk PESONA atau Pesanan Oleh-oleh Nusantara. Mengapa paling menarik. 

Betapa sering saat jalan-jalan ke suatu daerah, pasti beli oleh-oleh. Namanya oleh-oleh biasanya tidak kita makan sendiri, untuk dibagi-bagi ke teman, tetangga, kolega, kerabat. Lalu...... kita sendiri nggak kebagian. Pernah seperti saya? Kalaupun kebagian, masih kuraaaangg. Hehehe.... Masak sih balik ke sana? Akhirnya cuma bisa menyesal dan mengenangnya (sambil ngiler).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x