Mohon tunggu...
MAJA Labs
MAJA Labs Mohon Tunggu... Jurnalis - Komunitas WEB3

Maja Labs adalah komunitas Web3 yang mewadahi dan mendukung berbagai pertumbuhan dan perkembangan dunia Web3 di Indonesia. Menjadi salah satu komunitas NFT terbesar di Indonesia, MAJA Labs berhasil menggelar berbagai event NFT yang mengedukasi generasi muda dan milenial.

Selanjutnya

Tutup

Seni

Schieva Digital Fashion Artist Pamerkan 50 Karya di BDFW 2022

2 Desember 2022   12:59 Diperbarui: 2 Desember 2022   13:08 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Digital Fashion Artist Schieva (Dok: Pribadi)

Digital Fashion Artist, Schieva ikut memeriahkan Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022) yang digelar secara online dan offline di beberapa lokasi di Bali.

BDFW 2022 hasil kolaborasi MAJA Labs dengan ICCN, ini merupakan sebuah event digital fashion pertama di Indonesia maupun Asia.

Schieva Tampilkan 50 Karyanya

 
Menariknya, acara tersebut juga berkolaborasi dengan seniman-seniman lokal maupun internasional termasuk digital fashion artist Schieva yang akan menampilkan sekitar 50 karya miliknya.

Metaverse Fashion Week hingga NFT Exhibiton

Selain menampilkan hasil karya para seniman, Bali Digital Fashion Week juga menghadirkan banyak kegiatan lainnya seperti AR Fashion Exhibition, Phygital Fashion, Metaverse Fashion Week, VR Experiece, Digital Fashion Competition, NFT Exhibiton hingga Talkshow.

Digital Fashion Punya Peluang Besar

Sebelumnya, Schieva mengungkapkan bahwa peluang digital fashion sangat besar di Indonesia dan seluruh dunia, salah satunya game.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun