Mohon tunggu...
Maich
Maich Mohon Tunggu... Editor - IG :@maichel_kabak

Bukan Penulis Tapi Suka Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Laga Derby Papua Berakhir Imbang

1 Oktober 2022   19:22 Diperbarui: 1 Oktober 2022   19:25 92 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Hasil Pertandingan Derby Papua 

Jayapura: Dalam Gelaran BRI Liga 2 Wilayah timur, Yang di Gelar di Stadion Mandala Jayapura, Tim tuan rumah manjamu, tamunya yaitu Persipura Jayapura pada hari Sabtu 1 Oktober 2022 dini hari, berakhir dengan skor kacamata yaitu 0-0, Beradu taktik antara kedua pelatih, Eduard Ivakdalam Dan Ricky Nelson, berakhir dengan skor yang kurang maximal bagi ke dua pelatih.

Persipura yang berada di urutan ke dua klasemen, tidak mampu mengamankan posisi di atas klasemen, sementara itu Persewar yang Berada di urutan ke -4 juga tidak mampu meraih point' penuh di kandangnya Sendiri.

Sejak peluit pertama berbunyi, Permainan sudah mulai berjalan dengan intensitas tinggi, saling Jual beli Serangan, hingga peluit berbunyi bertanda babak Pertama berakhir tidak ada Gol Yang Tercipta. Hingga babak ke dua masuk Ian Kabes dan kawan kawan memainkan bola-bola pendek, namun tidak berhasil mematahkan pagar Persewar yang main dengan kepercayaan diri tinggi di kandang sendiri.

Dengan hasil satu poin yang diamankan, Persipura, memimpin klasemen dengan memperoleh 11 point' dari 6 Kali laga, sementara itu Persewar Tetap Berada di urutan 4 klasemen, dengan perolehan 9 point' dari 7 kali laga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan