Mohon tunggu...
Mahmudin Bm
Mahmudin Bm Mohon Tunggu... Freelancer - Ayah dari dua anak

Menulis, membaca, olahraga, MC dan mendongeng

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Cara Menghilangkan Kepenatan dan Keletihan Aktivitas

11 Juli 2022   09:30 Diperbarui: 11 Juli 2022   09:35 76 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Ada caption yang menarik di media sosial instagram salah satu partai terbesar di Indonesia. Foto seorang anggota DPR RI Bapak Adang Daradjatun dan artis ibu kota, Raffi Ahmad. Captionnya adalah Disela-sela kesibukan, jangan lupa gerak-gerak badan.

Yupps..benar banget, biasanya kalau kita lagi sibuk, yang namanya gerak-gerak badan tak sempat bahkan cenderung malas karena sudah terlalu lelah akibat kesibukan.

Kesibukan kita yang menyita waktu juga membuang energi tidak bisa dianggap enteng. Aktivitas yang menguras tenaga, pikiran dan segenap kemampuan yang kita miliki butuh yang namanya rileks dan healing. Padatnya rutinitas membuat letih dan penat.

Lalu apa saja agar rasa penat dan letih bisa terobati sekaligus memulihkan semangat baru?

Beberapa orang berbeda-beda caranya. Berikut cara agar  menghilangkan kepenatan dan keletihan setelah beraktivitas  dengan rutinitas yang padat.

1.Berolah raga

Ada sebagian orang setelah hampir sepekan beraktivitas dengan agenda yang padat, untuk menghilangkan rasa letih dengan berolahraga.

Loh kok, malah berolah raga sih...

Olah raga yang memang termasuk kegemarannya, seperti yang dialami seorang manager perusahan terbesar di Jakarta. Setiap pekan ia habiskan waktunya untuk berolahraga golf bahkan bermain billyar.

Termasuk salah satu anggota DPR RI Bapak Adang Daradjatun, setiap pekan berolah raga badminton. Ada petinggi partai yang gowes bersepeda dan juga berenang. Dengan berolahraga badan menjadi sehat dan bugar.

2.Menyendiri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan