Mohon tunggu...
Maftuh Masyhuri
Maftuh Masyhuri Mohon Tunggu... Seniman - Mahasantri

Janji gusti Allah rah nesu aku lelo.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Heran

29 Oktober 2020   06:05 Diperbarui: 29 Oktober 2020   06:17 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku heran dengan mereka " Yang meronta- ronta minta jata uang.

Aku juga heran, eh kenapa mereka menampakkan kemiskinannya.

Sepertinya pandemi ini menjadi ajang untuk mengemis.

Aku geleng-geleng kepala ketika dia mengacungkan prabotan rumah tangga.

Sempat Aku fikir jualan kok serentak.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun