Mohon tunggu...
Maftuh Masyhuri
Maftuh Masyhuri Mohon Tunggu... Seniman - Mahasantri

Janji gusti Allah rah nesu aku lelo.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Kamu Dia dan Tuhan

25 Oktober 2020   22:40 Diperbarui: 28 Oktober 2020   18:15 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku hanyalah kata.

Aku, Kamu adalah frasa.

Tapi adanya Dia membuat cerita baru yang mengatasnamakan Tuhan.

Ini cerita khayalan yang dirangkai untuk memikat hati Mu.

Kini kau tinggalkan aku dengan jilbab kelabu yang kau titipkan dimalam itu.

Naim kau bersama genggaman kemunafikannya.

Tidak.

Malam itu kau datang kepada ku, kau ceritakan angkasa-angkasa yang mencekik, menerkam dan Menjilat-jilati kehormatan mu.

Aku tersentak dan tercengang mendengar kisah yang merengek-rengek dihadapan Ku.

Ternyata Dia adalah Setan yang berjubah putih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun