Mohon tunggu...
jurnalrumit
jurnalrumit Mohon Tunggu... Hobi Menulis, Membaca, Menonton

Not Surrender

Selanjutnya

Tutup

Digital

Apakah di Masa Depan Layar Gadget akan Digantikan dengan Hologram?

25 Mei 2020   16:23 Diperbarui: 25 Mei 2020   16:47 34 0 0 Mohon Tunggu...

Hello sobat jurnalrumit, bisa kita ketahui bahwa difilm sci-fi atau disebut sebagai film berbasis teknologi bahwa hampir di setiap film nya akan ditampilkan sebagai layar yang mengambang (Hologram),sebagai contoh film yang hampir dikenal dalam masyarakat seperti StarTrek.

didalam beberapa klise bahwa pemeran startrek dapat menggunakan layar hologram. apakah mungkin bisa kita dapat menikmati hologram di masa depan?? 

Dapat diketahui bahwa layar hologram dapat mencakup hampir semua diberbagai bidang hiburan dan lainnya. Coba sobat bayangkan jika terdapat layar hologram. disetiap layar mengambang terdapat seseorang virtual yang menari" dan bernyayi, sobat jangan kaget jika ada seperti itu. itu hanya idola virtual yang bisa didapatkan dengan layar visual hologram. semenarik itu bukan? hehe

Manfaat Hologram? Terlalu Fantastis

di beberapa bidang hiburan misalnya jika bioskop sudah memakai layar hologram maka sebagai penonton dapat menikmati seperti penonton terlibat langsung dalam kenyataan. Wow sangat menarik ya!.

Bukan hanya itu saja jika hologram tersebut dapat diterapi. Pola hidup masyarakat akan berubah yang dulu nya hanya menikmati menatap layar saja maka dimasa depan akan sangat menikmati kemanfaatan layar hologram.  

untuk sobat gamers dapat memiliki manfaat yang tiada dua nya. pengalaman game sangat realistis tiada dua nya dibandingkan dengan layar datar. Pengalaman sangat menarik tentunya bukan? perbedaan seperti langit dan bumi loh! hehe.

Apakah Hologram bisa dipakai/diterapkan di masa depan?

Tentunya sangat bisa sobat!! bahkan Virtual Reality (VR) menerapkan desain dalam hologram. mungkin sekarang VR kurang menarik karna realitas nya kurang. Tapi sobat jangan khawatir bahwa dimasa depan VR dapat berubah menjadi hologram yang kita inginkan. seperti halnya handphone dengan inovasi dari berbagai ilmuan dan perusahaan handphone dapat berubah seperti sekarang. mungkin dimasa lalu tidak ada yang mengespestasikan nya bukan...

handphone hanya berkembang sejauh ini hanya dalam beberapa tahun. dari bentuk segede gaban bahkan bisa menjadi bentuk tipis seperti kertas. wow kan perkembangan teknologi!.

Mari kita berharap sobat, ilmuan dan perusahaan dapat lebih menginovasikan dan menginverstasikan layar hologram dan dapat mengubah Era layar datar menjadi Era layar mengambang (Hologram) di masa depan

*Penulis sangat berharap hologram dapat lebih diperhatikan 

**Penulis berharap atas saran dan kritik para pembaca agar menjadi lebih baik

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x