Mohon tunggu...
M DeniRizki
M DeniRizki Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hidup sehat

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Pembukaan Promo Menu Baru dari Toast BOSS

21 September 2022   21:02 Diperbarui: 21 September 2022   21:04 14 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Ada beragam inovasi kuliner di tahun ini, salah satunya yang sedang hits yaitu sandwich toast. Saat ini sandwich toast menjadi salah satu kuliner yang digemari masyarakat Ibu Kota. Selain karena rasanya yang enak, kudapan satu ini juga terbilang mengenyangkan karena diisi dengan berbagai macam pilihan topping.Toast dikenal sebagai roti panggang yang diisi dengan lapisan telur dan daging. Selain roti tawar yang jadi makanan simpel untuk sarapan, toast ini juga sering kali dijadikan sebagai menu ngemil di siang hari.

Di tengah zaman yang penuh inovasi dan serba cepat, toast hadir dengan berbagai macam variasi rasa untuk memenuhi kebutuhan yang praktis untuk mengisi perut. Apalagi bagi para warga yang sehari-hari sibuk bekerja dan tidak sempat sarapan atau makan siang. Menu toast ini bisa menjadi andalanmu, isiannya bergizi hanya dengan satu gigitan saja.

Toast biasanya dimakan bersama olesan selai kacang, selai strawberry, dan sebagainya.

Toast di beberapa wilayah ada yang menggunakannya sebagai hidangan pendamping, terutama sup atau semur atau ditaburi bahan-bahan seperti telur, kacang panggan sebagai makanan ringan. Namun dalam produk terbaru dari toast boss punya varian khas yang menjadi andalan dari menu yaitu toast KeMoss yang merupakan toast yang dihidangkan dengan tambahan keju mozzarella yang memanjakan lidah kita dalam satu gigitan. Pada gigitan pertama, kamu bisa merasakan rotinya yang crunchy di luar dan moist di dalam. Toast keMoss Isiannya terdiri dari tiga keju dan daging yang berbeda. Dijamin kenyang, karena porsinya sangat banyak dan cukup tebal.

kandungan gizi dari produk Toast KeMoss

Dalam satu porsi French Toast yakni roti gandum dan telur, terkandung:

Energi 481 kj, 115 kkal.

Lemak 3,71 g.

Lemak jenuh 1,043g.

Lemak tak jenuh ganda 0,615g.

Lemak tak jenuh tunggal 1,467g.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan