Mohon tunggu...
Masdar
Masdar Mohon Tunggu... Guru - Matematika dikepala ku... Menulis tujuan ku

Menulis adalah kunci kesuksesan karena Tulisan adalah jembatan Ilmu 😎😍😁

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Akibat Keributan yg terjadi, mengakibatkan pemilu terganggu

9 Desember 2020   12:06 Diperbarui: 9 Desember 2020   13:32 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di kabarkan pemilihan umum kepala daerah pada hari ini Rebo, 09 Desember 2020. Telah terjadi keributan...

Padahal pada awalnya pagi pagi saya bersama istri pergi ke TPS tersebut, Alhamdulillah aman dan berjalan lancar...

Hingga pada waktu siang, karena tempat saya memilih agak jauh dari lokasi istri saya mencoblos, yaitu kurang lebih sekitar 25 Km, jadi saya pergi ke TPS yang kebetulan pada siang itu awan hitam memang agak tampak, dan setelah saya selesai mencoblos ternyata hujan yang lebat turun, dan waktu agak santai saya agak kaget, ternyata setelah saya lihat di HP, terdapat vidio yg dikirim teman saya, bahwa di TPS tersebut telah terjadi keributan....

Vidio Keributan pada Pemilu Kali ini 09 Desember 2020

Yaitu keributan yg disebabkan Angin kencang, yg disertai hujan tadi....

Cinta Memang Ajaib
Cinta Memang Ajaib
Semangat Mencoblos yang Luar Biasa

Smg kejadian tersebut tidak menimbulkan korban... Aamiin

Minta rela...

Smg semua yg baca tulisan ini sehat selalu... Bahagia fiddun ya wal Akhiroh... Aamiin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun