Mohon tunggu...
M Bayu Firdaus
M Bayu Firdaus Mohon Tunggu... Mahasiswa - NIM : 5130015033

Prodi : Ekonomi dan Bisnis Universitas : Universitas Nahdlatul ulama surabaya UTS matkul bahasa indonesia Dosen pengampu : Rudi Umar Susanto, M.Pd

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aktivitas Sehari-hari di Masa Pandemi Covid-19

11 Mei 2021   15:20 Diperbarui: 11 Mei 2021   15:41 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pandemi Covid-19 sedikit mengubah aktivitas sehari-hari untuk kita semua, yang dari awal dilakukan secara langsung hingga harus secara online. Saya biasanya bangun pagi jam 5 pagi, setelah itu melakukan aktivitas ibadah seperti biasa solat subuh.  

Setelah itu biasanya aku melakukan aktivitas olahraga dan setelahnya sarapan pagi. Karena sekarang kuliah dilakukan secara online melalui zoom jadi semakin mempermudah kita melakukan aktivitas lainnya. 

Dengan kuliah online menggunakan zoom saya bisa lebih fleksibel untuk mengontrol bisnis coffee shop saya. Biasanya sekitar jam 11 siang saya sudah di tempat coffee shop saya dan siap-siap untuk opening. Coffee shop saya buka dari siang jam 11 hingga  jam 10 malam. Sehingga terkadang saya dari siang tampai sore berada di coffee shop saya. Setelah closing coffee shop saya kembali kerumah dan istirahat nutuk melakukan aktivitas sok harinya.  

UTS matkul bahasa indonesia
Dosen pengampu : Rudi Umar Susanto, M.Pd

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun