Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Lainnya - 🌩🌼🌩Terbentur---Terbentur---Terbentuk🌩🌼🌩
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🌱🕊 Terbentur---TerBENTUR---TERBENTUK🕊🌱🐇

Selanjutnya

Tutup

Bola

Lionel Messi Urungkan Niat Comeback ke Barcelona, Ada Seseorang yang Tidak Ia Sukai di Sana!

27 Januari 2023   10:40 Diperbarui: 27 Januari 2023   14:01 265
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar oleh m.bola.net dari Serafin Unus Pasi. Pesepakbola asal Argentina, Lionel Messi. 26/01/2023

Apa yang membuat Lionel Messi mengurungkan niatnya untuk kembali ke barcelona

Lionel Messi merupakan seorang pemain Timnas Argentina yang berhasil membawa Timnas Argentina dan kawan-kawannya beserta negaranya menyabet gelar juara Piala Dunia Tahun 2022.

Ada satu hal yang menarik yang berkenaan dengan Lionel Messi terdapat sebuah alasan yang membuat Messi masih mengurungkan niatnya untuk comeback ke club yang pernah membesarkan namanya tersebut yaitu Barcelona .

Secara umum Lionel Messi tentunya membuat sebagian pasang mata terkejut dengan alasannya meninggalkan Barcelona tepatnya pada musim panas tahun 2021. 

Lionel Messi merupakan seorang pesepakbola yang lahir di kota Rosario yang saat itu ia melanjutkan ke klub Paris Saint Germain

Usai berkolaborasi dengan les parisiens, ternyata club Barcelona masih ingin dan ambis untuk menumbangkan la pulga hingga detik ini.

Namun sayang seribu kali sayang, kesempatan emas Barcelona yang juga disebut Barca tersebut untuk menumbangkan Lionel Messi tentunya akan mengalami kesulitan untuk mewujudkannya .

Walaupun sang pemain tersebut masih mendambakan dan masih ada rasa cinta pada klub Barcelona tersebut .

Tentunya hal tersebut tidak bisa dilepaskan begitu saja yang berkenaan dengan sebuah faktor yang bisa membuat Lionel Messi untuk comeback ke Blaugrana tersebut .

Misalnya seperti apa yang diungkapkan oleh Gaston Edul yang merupakan seorang jurnalis sepak bola yang berasal dari Argentina .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun