Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Lainnya - 🌩🌼🌩Terbentur---Terbentur---Terbentuk🌩🌼🌩
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🌱🕊 Terbentur---TerBENTUR---TERBENTUK🕊🌱🐇

Selanjutnya

Tutup

Raket

Sukses Besar Raih Peringkat 2 Dunia, Angin Segar bagi Anthony Ginting

27 Januari 2023   09:39 Diperbarui: 27 Januari 2023   14:04 306
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar oleh www.bbc.com. | Pemain bulutangkis Indonesia peringkat 2 Dunia, Anthony Ginting. 26/01/2023

hal tersebut bisa didukung juga oleh sebuah akun twitter dari @badmintonTalk, bahwa Anthony Ginting berhasil menjadi tunggal putra yang berasal dari Indonesia yang pertama kali meraih dan menduduki rangking 2 dunia ,...

Usai terakhir kali ada pemain bulutangkis lainnya pada tahun 2011 yang bernama Taufik Hidayat yang juga menorehkan prestasi yang sama tersebut.

di sisi lain Adapun selain Ginting, terdapat juga pemain lainnya yang berhasil mengalami peningkatan peringkat yakni dilakukan oleh Jonatan Christie. 

Jonatan Christie bisa naik sebanyak satu trip tepatnya pada peringkat ketiga persis di bawah Anthony Ginting tersebut.

Adapun saat ini usai berhasil menorehkan ranking 2 dunia Anthony Ginting telah bersiap untuk melanjutkan dan melebarkan sayapnya pada ajang Indonesia Master tahun 2023.

Adapun Indonesia Master adalah sebuah turnamen yang tingkatan levelnya mencapai level super 500 yang diadakan di Istora Gelora Bung Karno yang bertempat di Senayan Jakarta tersebut yang dimulai pada Selasa 24 Januari lalu .

Adapun pada Indonesia Masters 2023, Anthony Ginting telah menjadi pemain unggulan yang menempati posisi kelima.

Di Sisi Lain ada Jonatan Christie yang juga merupakan pemain bulutangkis unggulan yang dinobatkan menjadi unggulan yang keempat.

Selanjutnya Ginting akan mengimprahkan perjuangannya pada Indonesia master 2023 yang nantinya akan menghadapi wakil dari Hongkong bernama Lee cheuk Yiu .

Di sisi lain ada Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan pemain tunggal putra yang berasal dari Irlandia yang bernama Nhat Nguyen yang akan dilangsungkan sama juga pada babak pertama pada ajang Indonesia master 2023.

---

Demikian dan salam olahraga

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun