Trimanto B. Ngaderi
Trimanto B. Ngaderi Pegawai Kementerian Sosial RI

Penulis, Petani, Pegiat Forum Lingkar Pena, Pendiri Taman Baca "Rumah Cahaya" Boyolali, Direktur CV Madina Publika

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

9 Tanda Seorang Cowok Itu Gay

14 September 2017   14:37 Diperbarui: 14 September 2017   14:50 435 1 0

9 Tanda Seorang Cowok Itu Gay


Jika kita jeli dan cermat, seorang gay atau yang memiliki kecenderungan gay, memiliki beberapa ciri, sifat, atau perilaku yang cukup mudah kita kenali dan identifikasi. Berikut delapan tanda di antaranya:

  • Seorang gay, sepintas lalu mereka normal seperti cowok pada umumnya, tetapi yang membedakannya adalah ketika dia bertemu dengan cowok yang menjadi targetnya (yang diidam-idamkannya) perhatiannya luar biasa.
  • Seorang gay ketika bertemu target, tatapan matanya akan lebih banyak kepada sang target, meskipun disitu ada cewek cantik, teman, keluarga atau orang banyak. Dengan kata lain, sang target telah "mengalihkan" perhatiannya.
  • Waktu mulai berkenalan dengan sang target sampai dekat hanya membutuhkan waktu yang sangat cepat. Normalnya seseorang kalau kenalan pasti menunggu waktu yang lumayan lama sehingga bisa dekat. Makannya seorang gay biasanya sangat "supel".
  • Ketika sudah dekat, dengan sang target biasanya seorang gay mulai memberanikan diri memegang tangan dengan waktu yang lumayan lama, mengusap paha, membelai rambut, dan sebagainya.
  • Posisi duduk selalu ingin dekat dengan sang target, bahkan tak jarang dengan rangkulan.
  • Biasanya target diajak jalan berdua, padahal temannya banyak.
  • Seorang gay cukup murah hati kepada targetnya, dengan sering memberinya uang atau barang-barang yang disukai targetnya.
  • Seorang gay biasanya tahu targetnya adalah seorang perjaka atau bukan.
  • Ada yang mengatakan bahwa gay memiliki bibir yang berbeda dengan cowok normal (benar-tidaknya belum tahu).

Mungkin kita bertanya, bagaimana bisa membedakan seseorang itu gay atau bukan. Jawabanya adalah kita sulit untuk bisa membedakan karena secara umum kehidupannya normal seperti cowok sejati, namun baruakan terlihat perbedaanya pada waktu dia bertemu sang target (pujaan hatinya).

Karena gay lebih merupakan penyimpangan perilaku dan bukan hal bawaan sejak lahir, agaknya gay itu menular. Ketika seseorang menjadi "korban" pelecehan seorang gay, maka korban tersebut akan dengan perlahan namun pasti akan menjadi gay juga. Mungkin karena pengalaman yang terjadi tersebut membuat dia menjadi "rendah" dan akhirnya "menikmati" kehidupan sebagai bagian dari komunitas gay.

Tahukah kita bahwa gay didominasi oleh cowok-cowok keren, ada begitu banyak cowok-cowok cakep yang menjadi pujaan banyak cewek ternyata seorang gay. Mengapa bisa? Jawabannya adalah setiap pria yang telah menjadi gay mereka juga selektif memilih pasangan (seperti halnya cewek atau cowok mengidam-idamkan pujaan hatinya). Demikian juga seorang gay dia akan memilih pasangannya yang ganteng sama seperti yang ada dalam benak cewek-cewek. (dari berbagai sumber)