Mohon tunggu...
Lutfi Koto
Lutfi Koto Mohon Tunggu... Lainnya - Long life learning - Education
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Always learning - Always education

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Jasa Layanan Seharusnya Ramah

25 September 2022   14:09 Diperbarui: 25 September 2022   14:12 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Worklife. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Manusia berbeda dengan robot. Robot tidak akan memiliki asa untuk menanggapi apapun yang dilakukan orang lain terhadap mereka. Manusia ada yang sangat pakai hati, bawa perasaan dan moodian. Jika kita bekerja dalam bidang pelayanan, maka sebaiknya kita melayani nasabah dengan ramah dan baik. Apapun jenis perusahaan dan bidangnya, jika SOP pekerjaan kita jasa pelayanan, maka sebaiknya memang melayani dengan hati.

Melayani dengan service ultimate harapan semua orang. Saya juga belajar bagaimana mentreatment nasabah dengan ultimate. Semoga nasabah dan Para pelerja di bidang jasa dapat bekerjasama dan saling memahami

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun