Mohon tunggu...
Lutfi Koto
Lutfi Koto Mohon Tunggu... Lainnya - Long life learning - Education
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Always learning - Always education

Selanjutnya

Tutup

Trip

Bermula Liburan ke Spanyol, Andalusia

20 September 2022   21:23 Diperbarui: 20 September 2022   21:31 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Libur telah tiba dan hati para khalayak ramai gembira. Mari berdansa, memesan tiket pesawat, hotel sekaligus tetap berdo'a dan bertakwa. Liburan kali ini gua mau ke spanyol. Jalan-jalan ke amdalusia memang luarbiasa. Setelah ke spanyol saya mengelilingi eropa yang berakhir di turki. setelah dari turki mampir sebentar ke madagaskar. 

perjalanan saya lanjutkanke china. tour all of china. Amerika menjadi negara tujuan saya selanjutnya. Menyenangkan sekali. Next benua Afrika, kalian tidak akan saya lupakan. Saya kelilingi kalian dan Asia secara ke seluruhan. Selanjutnya perjalanan ke Australia kemudian dilanjutkan ke dua kutub.

Dan akhirnya tiba di Padang. Saya lanjutkan keliling indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun