Mohon tunggu...
Lutfi Koto
Lutfi Koto Mohon Tunggu... Lainnya - Writer

Terverifikasi

Selanjutnya

Tutup

Humor

Lebih Takut Hantu daripada Tuhan

17 Agustus 2022   19:41 Diperbarui: 20 Agustus 2022   19:45 52 15 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber : merdeka.com

Bahagianya lahir dan hidup di Indonesia. Masyarakatnya yang ramah dan pekerja keras. Pantang meminta dan selalu berjuang untuk mendapatkan apa yang diimpikan. Masyarakat Indonesia sangat majemuk dan memiliki cara pandang yang berbeda dengan masyarakat lainnya.

Berbicara tentang hantu, hantu dalam negeri sangat khas dan bermacam rupa. Hantu, entah siapa yang menemukan kata itu. Sebagian masyarakat percaya bahwa hantu itu ada, sebagian lain menganggapnya sebagai salah satu cara Belanda agar lama menjajah Indonesia dengan menanamkan kebodohan. Hantu sengaja diciptakan agar masyarakat lebih takut hantu daripada Tuhan. Sebab akan berbahaya jika manusia lebih takut kepada Tuhan, karena manusia itu akan cerdas dan bertanggung jawab. Pandangan sebagian orang, Jika masyarakat percaya dan takut kepada hantu, maka akan mudah membodohi dan memanfaatkan mereka.

Bagaimana dengan anda.? Apakah anda termasuk manusia yang percaya bahwa hantu itu ada,? Apakah anda lebih takut Hantu daripada Tuhan?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan