Mohon tunggu...
Lusy Mariana Pasaribu
Lusy Mariana Pasaribu Mohon Tunggu... Dosen - ***

Memerdekakan hati sendiri itu penting!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Cinta Luar Biasa

25 Maret 2019   07:15 Diperbarui: 26 Maret 2019   10:20 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ada seseorang yang sudah mengisi relung hatiku
Membuat jiwaku dalam keadaan yang sangat bergelora
Seseorang itu adalah cerita baru di perjalananku

Kehadirannya membuat duniaku berubah
Aku bersyukur ada warna baru karenanya, ada perasaan cinta yang bersinar di hatiku
Kini aku tak lagi sendiri, aku sudah beriringan dalam kebahagiaan. Bahagia karena mencinta

Jiwaku tak lagi layu, aku merasakan kenyamanan bersamanya
Cintanya begitu tulus dan nyata, buatku merasakan damai
Karenanya hatiku tak lagi membeku, aku tersesat di peraduan cinta bersamanya

Ia datang dan bersemayam di hatiku Memberikan cinta yang luar biasa indah bagiku
Jiwaku tak lagi terlelap akan lara kesendirian
 
@lmp

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun