Mohon tunggu...
Lusy Mariana Pasaribu
Lusy Mariana Pasaribu Mohon Tunggu... Dosen - ***

Memerdekakan hati sendiri itu penting!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Cinta yang Tak Berujung

18 Februari 2019   06:20 Diperbarui: 18 Februari 2019   09:09 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Cinta yang tak Berujung

Aku pernah menyakini
Aku pernah mengharapkanmu
Karena kau adalah keindahan yang buatku merasa nyaman
Dan kau buatku jatuh hati padamu
Tapi, aku takut
Aku takut mengutarakan segala rasaku
Sebab kau selalu di hampiri kumbang kumbang manis
Kau pun tak pernah beri ungkapan kepastian, hanya ada kebisuaan dalam dirimu
Hingga,  aku mengalah dan kalah dari apa yang di rasa hatiku
Aku akan membawa hatiku  menjauh darimu
Sebab,  ku tak ingin benar benar menjadi asing denganmu
Biarlah kisah ini tak akan berujung untukku
Dan tak ada kata kita di antara kita

@lusymarianapasaribu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun