Mohon tunggu...
Lusi Rokhmayani
Lusi Rokhmayani Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Just Simply Girl | @lusirokhmay

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Teka Teki Hati

9 Maret 2015   14:33 Diperbarui: 17 Juni 2015   09:57 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1383717941193258007

[caption id="attachment_276300" align="alignnone" width="512" caption=""][/caption] Rabb, aku sadar akan diri Disaat rasaku seperti ini Sulit tuk menerima segala Mungkinkah aku sudah buta * Ya Rabb, apa yang harus ku lakukan Harus ku menyerah atau ku tetap maju Berjalan dengan harapan kemarin Apa berjalan kembali dengan strategi baru * Dan teka teki ini amat panjang untukku Tak mungkin ku bisa menjawab Tak mungkin ku bisa melangkah Tanpa arahan petunjuk dari Mu * Ketakutanku condong dengan sebuah angan Itu amat menyakitkan namun tak bisa ku hindari Mengunci pintu hati ini pun ku tak mampu Yang datang tanpa ada tanda permisi * Sampai disini aku pun berserah Aku tak ingin menebak-nebak terlalu jauh Karna aku takut akan kecewa Kecewa yang teramat fatal untuk kedepannya * Rabb, Ku ikutkan jalan Mu Hanya ingin Kau yang dihatiku Karna sepenuhnya aku yakin JanjiMu adalah sebuah kepastian

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun