Mohon tunggu...
Luna Septalisa
Luna Septalisa Mohon Tunggu... Administrasi - Pembelajar Seumur Hidup

Nomine Best in Opinion 2021 dan 2022 | Penulis amatir yang tertarik pada isu sosial-budaya, lingkungan dan gender | Kontak : lunasepta@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Mengapa Aku Merasa Sepi?

7 Juli 2019   11:54 Diperbarui: 7 Juli 2019   11:55 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
beautiful-boardwalk-dawn (sumber : pexels.com)

Mengapa aku merasa sepi?
di tengah meriahnya pesta, dimana banyak orang bernyanyi dan berdansa
sedangkan aku hanya bisa duduk di sudut ruang, menatap kosong kerumunan di depan mata

Mengapa aku merasa sepi?
di tengah canda dan tawa yang pecah
sedangkan aku hanya bisa meringis menahan perihnya luka 

Mengapa aku merasa sepi?
di tengah gemerlapnya lampu-lampu kota dan suara-suara bising kendaraan berlalu-lalang
sedangkan aku hanyalah gadis kecil yang ingin menepi sejenak dari hiruk-pikuk dunia 

07/07/2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun