Mohon tunggu...
Niken Marth Lumowa
Niken Marth Lumowa Mohon Tunggu... Sekretaris - Pegawai Swasta

Travelling, Business, Aerobic Zumba and Bodycombat, Jogging

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Membingkai Kepingan Kepingan Puzzle Kehidupan Malam Seorang Wanita (Part 2)

30 Juli 2019   14:00 Diperbarui: 30 Juli 2019   14:08 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pertemuan dengan ex teman kuliahku "Lidia" lanjut sampai malam, Lidia ajak ke tempat dia bekerja, lokasinya tak jauh dari tempat dia kost. Sekitar pk. 19.00, kami sudah berangkat menuju tempatnya bekerja, (rasa penasaranku yang semakin mengelitikku, telah menutup mulutku untuk tidak menanyakan pekerjaannya, biarlah waktu yang akan menunjukkan kebenarannya siapakah dia?????)

Aku: " Lidia, mau berangkat kerja kok cuma pakai kaos dan jeans, emang ngak dimarahi tuh sama HRD,  benar-benar loe yaaa!!!,  ngak hilang gaya tomboymu, masih tetap bertahan".

Lidia: "selama belum ada yang ngajak aku married, gaya tomboy tetap bertahan!!,....hahaaahaaaa (tawanya yang lepas, semakin membuatku kepo tuk menelisik kehidupan dan pekerjaannya)

Aku: "Lid, emang kerjaanmu apa sih, kok malam-malam begini baru berangkat kerja"

Lidia:"Gue kerjaannya cuma duduk, terima duit, begitulah kerjaannku, enak kan...ntar kalau loe lihat pasti berminat (sambil senyum-senyum ke arahku), ayooo Ken..jalannya cepetan dikit, bentar lagi sampai nih!

Sampai di sebuah ruko yang letaknya agak masuk ke dalam dari arah jalan raya, kulihat tidak ada papan nama di depan rukonya, kami masuk melalui  lorong ruangan yang semakin lama semakin temaram lampunya, ..terlihat di hadapanku ruangan bar dan diskotik yang lumayan luas, ..."ayo Ken" jangan bengong ntar temanku pada nanya...," waahh Lidia bawa stok baru nihhhhhhh",  tanganku langsung ditarik Lidia menuju  pintu yang bertuliskan "staff only", ...duduk di sini Ken..., kamu jangan kemana-mana ya, duduk aja di sini....,

Aku: : Kerjaanmu apa sih Lid (suaraku agak berbisik)??????

Lidia: "Ntar aku jawabnya, aku mau ambil minuman dulu dan makanan buat kamu, kuatir kamu pingsan, Ken" ..... heeheeeheee, katanya sambil ke luar pintu.

Aku: "Kulihat sekelilingku seperti ruangan kantor, beberapa rak file dokumen, dan hanya ada satu computer, ....daripada pikiranku mengembara semakin ngak jelas, aku main game aja.........

Lidia: "Niken cantik,  nih makananmu, tadi aku minta orang kitchen masakin menu khusus buat tamu istimewaku.... ayo makan dulu, Ken.... sambil aku kerja yaaaaaa!!!!

Aku: "Lid",, boleh aku tanya ngak ?????(takut dia tersingung)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun