Mohon tunggu...
Andreas Lucky Lukwira
Andreas Lucky Lukwira Mohon Tunggu... wiraswasta -

mantan ketua angkatan, mantan kasir, mantan calo tiket sepakbola, mantan reporter tabloid kecantikan, mantan kernet Mayasari, mantan kordinator operasi bis malam....sekarang calo bis pariwisata plus EO tour kecil2an pengasuh akun @NaikUmum

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Pengalaman Terbaru Naik Ojek Pangkalan

21 Desember 2017   08:31 Diperbarui: 21 Desember 2017   09:03 849
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setelah turun DAMRI bandara di Tamini saya nunggu taksi konvensional

Karena kondisi di perempatan Tamini yg arah Kramatjati dan Pondokgede macet, maka jarang banget taksi konvensional. Taksi Primajasa yg bisa mangkal resmi di Tamini Square juga kosong

Dilema sama idealisme, akhirnya saya coba buka aplikasi. Entah siapa yg eror, aplikasi atau provider seluler, aplikasi g bisa akses lokasi. Emang WhatsApp dan aplikasi lain udah ngadat sejak bis DAMRI saya masih di tol Semanggi

Akhirnya saya tengok ke arah halte Tamini (seberang Jasamarga) saya lihat ada tulisan ojek, tp apa ojek konvensional masih ada?

Saat saya mendekat halte Tamini seorang bapak yang duduk di motor melambaikan tangan. Saya bersyukur masih ada ojek konvensional. Saya sebutkan tujuan saya (biasanya mereka minta 20-25 sedangkan online kisaran 12-20) si bapak mengangguk

Saya: berapa pak?

Ojek: 10 ribu aja

Agak ga percaya, saya tanya lagi

Saya: yang Deket perempatan Mabes pak

Ojek: iya saya tau mas

Okelah nanti saya tambahin, ujar saya dalam hati. kasian karena balik ya macet

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun