Mohon tunggu...
Lukman Adiantoro
Lukman Adiantoro Mohon Tunggu... Siswa sman 1 padalarang

Saya bersekolah di sman 1 pdalarang kabupaten bandung barat jurusan ipa lahir di tahun 2002

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Prabowo Menjadi Menteri Pertahanan

2 Desember 2019   10:26 Diperbarui: 2 Desember 2019   10:43 37 0 0 Mohon Tunggu...

Ditunjuknya prabowo subianto sebagai menteri pertahanan RI di kabinet indonesia maju 2019 - 2024 oleh presiden Jokowi. Hal inj merupakan kejutan bagi masyarakat dunia khususnya dalam negeri, ketua umum partai gerindra ini merupakan menteri pertahanan ke 26 dalam sejarah dibentuknya kememtrian pertahanan di indonesia. Prabowo akhirnya kembali kedalam lingkungan pemerintahan setelah sekian lama prabowo selalu kandas dalam perjuangannya sejak reformasi 1998.

Sepekan setelah dilantiknya prabowo menjadi menhan, prabowo mulai melakukan kegiatan nya sebagai menhan seperti konsolidasi dengan TNI. Dalam kunjunganya ke MABES TNI di cilangkap jakarta timur pada rabu (30/10/3019) dalam kunjungan nya prabowo di sambut baik oleh staff angkatan yang di sana.

Dalam kunjunganya prabowo tersebut berjanji akan memperkuat alutsista yang dimiliki TNI, prabowo juga menegaskan penguatan alutsista merupakan langkah untuk menjaga NKRI. Dilansir dari kanal you tube puspen TNI prabowo menegaskan TNI merupakan para pejuang dan sudah tugasnya menhan memdukung persenjataan TNI.

Masuknya prabowo ke lingkungan pemerintahan membuat beberapa kalangan terkejut apalagi prabowo memegang jabatan menhan di pemerintahan. Dikalangan TNI terut berbangga karena adabya prabowo di menhan, TNI akan melakukan loncatan besar di dalam segi pertahanan indonesia dan juga mendapat dukungan penuh dari menhan dalam memingkatkan alutsista indonesia

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x