Mohon tunggu...
Lukmanul Hakim
Lukmanul Hakim Mohon Tunggu... Menulis salah satu usaha untuk mengikat ilmu. Aktifitas saya sebagai jurnalis warga menjadikan selalu untuk menulis berita. Begitu juga sebagai kontributor TVMU untuk wilayah Brebes, mesti menulis Naskah narasi berita. Jadi Menulislah...menulis...dan menulis...Salam Literasi

Kontributor TVMu untuk Kabupaten Brebes

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Kupas Tuntas Lagu "Aisyah Istri Rasulullah"

4 April 2020   18:45 Diperbarui: 4 April 2020   18:50 157 6 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kupas Tuntas Lagu "Aisyah Istri Rasulullah"
sumber : Tribunnews

Dunia musik saat ini sedang viral lagu yang berjudul "Aisyah Isteri Rasulullah" yang dicover banyak penyanyi seperti Sabyan, syakir daulany dan lainnya. Cover lagu memang saat ini menjadi media untuk berkarya dan berkreasi. Dengan kata "cover" sepertinya cukup untuk menghindar dari aturan hak cipta.

Yang menarik, seluk beluk lagu itu ternyata adalah kreasi ganti lirik dari lagu yang sudah dirilis 2 tahun yang lalu oleh grup band dari Malaysia bernama Project Band dengan judul "Aisyah Satu Dua Tiga Cinta Kamu". Dalam lagu itu terdapat lirik kata-kata Aisyah.

Lagu yang awalnya tentang ungkapan seseorang yang jatuh cinta kepada seorang perempuan bernama Aisyah. Lalu diubah liriknya oleh youtuber asal malaysia Mr. Bie dan diunggah ke channel youtubenya. Mr. Bie memang dikenal hobi merubah lirik lagu dengan ciptaannya sendiri.

Gubahan karya Mr.Bie yang trending di beberapa media terutama di youtube yang dalam 1 hari sampai 13 trending dengan konten sama yakni cover lagu Aisyah.

Berikut kutipan singkat liriknya yang sudah diubah.

" Mulia indah cantik berseri

Kulit putih bersih merah di pipimu

Dia Aisyah Putri Abu Bakar

Isteri Rasulullah


Sungguh sweet Nabi mencintamu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x