Mohon tunggu...
Lukmanul Hakim
Lukmanul Hakim Mohon Tunggu... Menulis salah satu usaha untuk mengikat ilmu. Aktifitas saya sebagai jurnalis warga menjadikan selalu untuk menulis berita. Begitu juga sebagai kontributor TVMU untuk wilayah Brebes, mesti menulis Naskah narasi berita. Jadi Menulislah...menulis...dan menulis...Salam Literasi

Kontributor TVMu untuk Kabupaten Brebes

Selanjutnya

Tutup

Musik

Aishwa Nahla Rilis Lagu Baru Ramadhan

31 Maret 2020   19:26 Diperbarui: 31 Maret 2020   19:30 52 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Aishwa Nahla Rilis Lagu Baru Ramadhan
sumber : grid.id

Selamat datang bulan Ramadhan

Bulan Puasa penuh ampunan

Bulan suci bagi umat Islam

Bulan Mulia Turunnya Al qur'an

Ramadhan..Ramadhan..Marhaban Ya..Ramadhan

Sekelumit lirik lagu Ramadhan yang baru saja hari ini diakhir bulan Rilis di Channel Youtubenya Aishwa Nahla Official. Lagu ini merupakan kreasi dari lagu sebelumnya yakni ISHFA LANAA, hanya diubah liriknya saja. Setelah sebelumnya hanya teaser 1 menit, saat ini anda bisa menikmati full lagunya utuk diperdengarkan bersama anak-anak.

Aishwa nahla yang sebelum launching beberapa shalawat, viral karena menangis saat diminta membuka jilbabnya. Alasannya karena memakai hijab adalah kewajiban, maka sebagai seorang muslimah wajib memakai hijab. 

Tentu ini menjadi sindiran halus sekaligus insipirasi bagi muslimah yang masih belum memakai jilbab. Anak kecil saja tahu syariat memakai hijab, tentu yang perempuan dewasa muslimah mesti harus lebih tahu dan menerapkannya.

Video shalawat yang berawal muncul adalah Shalawat badar dengan variasi adek berbaju merah, lalu di video tersebut digabung-gabungkan dengan video lain. 

Mulai melejit saat mengcover lagunya MAYADA yang berjudul BUNDA, dibuat serius dengan klip Aishwa bersama Bundanya. Dalam video tersebut sangat alami, terutama saat Aishwa menangis menyanyikan lagu Bunda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x