Mohon tunggu...
Luh Dewimurniati
Luh Dewimurniati Mohon Tunggu... -

Guru Matematika di SMPN 2 Semarapura

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Bermain Powerpoint

22 Februari 2018   10:00 Diperbarui: 22 Februari 2018   10:05 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Motivasi saya mengikuti E-Training Melek IT (Dogmit). Walaupun diklat ini bukan diklat yang pertama bagi saya, tetap saja saya merasa senang dan deg degan juga mengikutinya. Materi diklat ini merupakan materi yang saya tunggu tunggu karena powerpoint adalah salah satu media yang paling sering saya gunakan.

Tekad saya sudah bulat ingin belajar IT lewat training ini, mudahan saya bisa melek IT serta dapat menerapkan hasilnya khsususnya dalam pembelajaran Matematika di sekolah saya mengabdi saat ini SMPN 2 Semarapura Bali.

Sekarang sudah memasuki training hari ke-3, saya berusaha dapat memanfaatkan waktu dengan baik. Walau kadang kondisi lelah memang namun saya sangat puas dengan ilmu yang telah dibagikan Bapak Sukani, setiap harinya. Saya akan terus belajar lagi jika ada waktu luang setelah training ini berakhir. Doa'kan ya pembaca semoga saya bisa menyelesaikan training ini dengan baik dan yuk juga ikutan di training Dogmit yang berikutnya..pokoknya serruu dech.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun