Mohon tunggu...
UnblockYoutube
UnblockYoutube Mohon Tunggu... Wiraswasta - menulis adalah hobi dan belajar setiap waktu https://unblockyoutube.org.uk/

Unblock Youtube https://unblockyoutube.org.uk Kopi Muria Kudus https://coffemuriakudus.online

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Tentang Thanos

14 Mei 2019   20:05 Diperbarui: 15 Mei 2019   05:28 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Thanos adalah super hero yg paling di gemari di film  AVENGERS AND GAME. dalam film ini sosok thanos menjadi super hero terkuat di antara banyak super hero dalam film ini.

Saya pikir kita kehilangan beberapa potongan besar teka-teki Endgame dan telah berjalan ke arah yang salah selama ini, izinkan saya menjelaskan-

Perang Infinity berputar di sekitar Thanos mengumpulkan 6 batu infinity dan melakukan snap yang mengarah ke penipisan, Anda akan menyadari bahwa beberapa titik plot utama Perang Infinity diambil dari Jim Infinity 'Infinity Gauntlet', Dalam komik yang sama Snap juga terbalik. Snap juga akan dibatalkan di Endgame, terima kasih kepada Sypnosis Resmi yang dirilis kemarin. 

Saya pikir Endgame akan mengambil beberapa poin plot dari komik IG di mana salah satu entitas Cosmic alias Kronos juga terlibat, yang akan saya bicarakan dan di sinilah segala sesuatunya menjadi menarik, saya percaya bahwa Kronos pada akhirnya adalah yang paling buruk. Endgame, ik dia orang baik dalam Komik tetapi MCU-nya. Untuk mendukung teori ini saya punya 3 poin

- Logo ungu "Avengers Endgame". Jika Anda melihat lebih dekat, Maka Anda akan melihat bahwa logo EG transparan dan Kronos juga transparan dan ungu.

-Jim Starlin mengatakan bahwa akan ada karakternya di Endgame.

Adegan -Doctor Strange dengan karakter CGI.

Nah, yang ketiga hanya rumor. Jadi, saya pikir film ini berkisah tentang Avengers yang membebaskan Kronos dari ranah Quantum, mengapa saya mengatakan QR adalah karena Kronos memiliki kendali atas waktu tetapi Waktu tidak sesuai dalam QR, jadi memenjarakannya dalam QR masuk akal, saya pikir kota Qauntum sebenarnya adalah Kota Abadi atau apa pun yang akan kita bicarakan nanti, Mari kita langsung ke titik-

Kita semua agak tahu bahwa akan ada waktu bepergian di Endgame, Kronos adalah entitas yang mengendalikan waktu, saya pikir Avengers akan melakukan perjalanan ke QR untuk meminta bantuan dan mengalahkan Kronos, tetapi Kronos akan memberi mereka waktu bepergian dengan alat pergelangan tangan untuk dirinya sendiri. alasan egois dan sebagai The Avengers mengalahkan Thanos, Kronos akan mengungkapkan itentions yang sebenarnya. Pertempuran Kakek vs Cucu akan epik, tidak ada karakter rubah yang terlibat.


Transformer film animation https://youtu.be/4yJ3kQCK1w0 https://youtu.be/Olha9J-gDFU https://youtu.be/oJzHRZSSl-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun