Mohon tunggu...
Sita -
Sita - Mohon Tunggu... -

enjoy your life - be happy -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Selingkuh di Sampingku

17 Desember 2017   11:11 Diperbarui: 17 Desember 2017   11:32 1169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Selingkuh adalah bentuk ketidakjujuran/penyelewengan kepada pasangan, pacar atau suami atas kesepakatan/kesetiaan atau komitmen yang telah dibentuk.

Masih cinta tapi sanggup selingkuh? ADA

Kenapa bisa? 

Tentu bisa. Karena kepintaran manusia yang bisa membagi dan membelah hati, sebagian ke cinta sebagian ke selingkuh hahahhaha

Cinta bisa berbentuk komitmen. Selingkuh? bisa ya berlanjut komitmen bisa tidak

Ahh...tetap saja selingkuh itu salah begitu kata saya. Orang yang selingkuh adalah seorang pengecut. Pengecut karena tidak berani mengakui kesalahan yag diperbuat. Pengecut karena melanggar komitmen. Pengecut karena tetap berkomitmen sementara berselingkuh juga dijalani.

Agak menarik memang membahas ini, kenapa? apa karena pernah mengalami ? hahahahaha

Minggu lalu saya ketemu dengan tetangga rumah dulu sewaktu tinggal di Jaksel, secara tidak sengaja. Setelah bla bla basa basi saya menanyakan bagaimana kabar istrinya. Mulailah dia cerita baru kena musibah. Saya tanya musibah apa. Saya baru cerai mba. Astagfirullah...kok bisa? Sang suami mulai cerita.....berawal dari Facebook lanjut copy darat. Janjian ketemu di luar rumah dst.

Awalnya suami tidak curiga namun anaknya memberitahu agar mengecek HP mamanya karena sudah diingetin anaknya mulailah suaminya buka HP istrinya dan ternyata betul telah terjadi perselingkuhan. Namun fakta-fakta tersebut tidak membuat istrinya untuk mengakui perselingkuhannya, hingga puncaknya sang istri meninggalkan rumah, suami dan 3 anaknya setelah sholah Subuh. 

Saya tidak bisa komentar hanya berkata  : Sabar ya pak....mudah2xan diberikan jalan terbaik.

Sahabat kantor saya hubungi lewat WA sekedar bertanya kabar, jawabannya sedang pusing ingin mati saja katanya, lah ada apa saya jawab, kasus yang sama suami selingkuh tidak mau mengakui. Saat ini ingin bercerai saja, saya hanya bisa bilang sabar, usahakan jangan bercerai. Ajak runding suami untuk kebaikan keluarga. Kalau suami memang lebih mencintai selingkuhannya pasti sudah lama ninggalin keluarga saya bilang begitu. Mungkin karena masuk usia puber ke 2 suami tidak bisa dikontrol. Saya berusaha menenangkan sahabat saya. Ingat anak anakmu sayang, kasihan kalau bercerai, emosi mereka bisa terguncang. Sampai sekarang sahabat saya hanya bisa bertahan, tanpa tahu harus bagaimana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun