Mohon tunggu...
Luana Yunaneva
Luana Yunaneva Mohon Tunggu... Jurnalis - Certified Public Speaker, Hypnotist and Hypnotherapist

Certified Public Speaker, Hypnotist and Hypnotherapist. email: Luanayunaneva@gmail.com ... youtube: Luana Yunaneva ... personal blog: www.jurnaluana.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Terus Berinovasi, MS Glow Hadirkan Produk Berformula White Cell DNA

26 Mei 2022   21:04 Diperbarui: 26 Mei 2022   21:06 6845 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Annual Gathering MS Glow (foto: J99)

Yang namanya inovasi, tentu menjadi salah satu hal yang harus dimiliki oleh perusahaan agar mampu mempertahankan eksistensinya. Hal ini juga yang dikembangkan oleh MS Glow, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan yang berasal dari Kabupaten Malang, Jawa Timur.  

Saya jadi teringat akan cerita Fina, salah satu rekan presenter TV di Surabaya. Pertama kali saya mendengar nama skincare MS Glow ini, ya dari Fina, sekitar tahun 2018.

Saat itu, dia menceritakan pengalamannya menggunakan skincare ini. Wajahnya yang cenderung mudah berjerawat, sudah tampak lebih mulus saat menggunakan produk MS Glow Ultimate.

Awalnya, Fina memang hanya menggunakan satu atau dua jenis krim saja. Namun setelah mencoba satu set produk, dikatakan Fina, hasilnya jauh lebih maksimal jika dibandingkan hanya menggunakan satu atau dua jenis produk.

Sampai akhirnya, Fina membisikkan keputusannya kepada saya, bahwa pekerjaan yang mengharuskan Fina tampil cantik dan prima di depan layar televisi inilah, yang membuatnya menjatuhkan pilihannya pada produk MS Glow ini.

Ternyata, inovasi MS Glow tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Pada bulan April 2022 ini, MS Glow meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu White Cell DNA Serum dan White Cell DNA Night Cream. White Cell DNA menjadi formula baru yang digunakan oleh pihak MS Glow yang dapat menggantikan manfaat hidroquinon sebagai pencerah dalam skincare.

Dijelaskan lebih lanjut oleh sang owner, Shandy Purnamasari, White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation teknologi berukuran 200 nm, yang berfungsi mengunci bahan-bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif. Dengan kemajuan teknologi itu, bahan aktif tidak akan terserap ke dalam aliran darah dan tidak mengiritasi kulit. 

Penggunaan formula white cell DNA ini sebenarnya bukanlah hal baru bagi MS Glow, karena sebelumnya, formula ini sudah pernah ada di dalam produk Whitening Daily BB Cream yang sudah menjadi favorit para pengguna MS Glow. Dengan demikian, White Cell DNA Serum dan White Cell DNA Night Cream memang sengaja dihadirkan untuk melengkapi rangkaian skincare dari MS Glow. 

Sementara dari segi manfaat, Shandy menjelaskan bahwa White Cell DNA Night Cream adalah krim malam yang khusus diformulasikan bagi pengguna yang ingin mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan berbagai keluhan akibat skin barrier yang rusak.

Diperkaya kandungan Niacinamide dan Squalane yang mampu melembabkan, membuat produk ini memiliki formula yang lembut. Sama seperti produk MS Glow lainnya, MS Glow White Cell DNA Night Cream sudah teruji klinis dan lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)), sehingga aman digunakan semua jenis kulit, pun ibu hamil dan menyusui. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan