Mohon tunggu...
LPP SULBAR
LPP SULBAR Mohon Tunggu... Perawat - LPP SULBAR

LPP SULBAR

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Lapas Perempuan Mamuju Rutin Lakukan Penggeledahan di Dalam Blok Hunian

1 November 2022   16:22 Diperbarui: 1 November 2022   16:25 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Humas LPP Mamuju

Lapas Perempuan Kelas III Mamuju kembali melaksanakan razia rutin di kamar hunian warga binaan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban. Lapas Perempuan Kelas III Mamuju melakukan razia atau penggeledahan di seluruh kamar hunian warga binaan pada pagi hari ini, dipantau langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas III Mamuju, Ibu Nurmia dan petugas yang tergabung dalam staf keamanan dan ketertiban bersama regu pengamanan dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Ibu St. Suchriah, S.E.

Penggeledahan ini dilakukan sebagai upaya dan komitmen petugas dalam menekan dan mencegah masuknya barang-barang terlarang serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban untuk meminimalisir gangguan-gangguan keamanan dari barang-barang terlarang.

Foto : Humas LPP Mamuju
Foto : Humas LPP Mamuju
Selain petugas memeriksa setiap barang yang dimiliki warga binaan dan menyita barang-barang yang dilarang masuk dalam blok hunian, petugas juga melakukan penggeledahan badan pada masing-masing warga binaan, penggeledahan di ruang dapur, bimker, dan poliklinik.

Sebelum melakukan penggeledahan, Kasubsi Kamtib memberikan arahan tentang pelaksanaan penggeledahan dan pembagian regu, serta menghimbau seluruh petugas untuk terlebih dahulu melakukan penggeledahan badan pada masing-masing warga binaan. Penggeledahan dilakukan dengan tertib teliti dan hati-hati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun