Mohon tunggu...
LapasPerempuanPalembang
LapasPerempuanPalembang Mohon Tunggu... Lainnya - Kanwil Kemenkumham Sumsel

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Raih 4 Penghargaan Sekaligus, Lapas Perempuan Palembang Tunjukkan Komitmen Siap Menuju WBK

19 Agustus 2022   15:44 Diperbarui: 19 Agustus 2022   15:46 38 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

*Raih 4 Penghargaan Sekaligus, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Tunjukkan Komitmen "Siap Menuju WBK"*

LPP (Palembang) - Bertempat di Kantor Rupbasan Kelas I Palembang Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel mendapat 4 kategori penghargaan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022, Jumat (19/8).

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang berhasil mengungguli 28 UPT lainnya se-Sumsel dengan meraih penghargaan yakni, terbaik I kategori Bidang Pelayanan Kesehatan WBP, terbaik I Kategori Publikasi Berita Terbaik, terbaik I kategori Capaian PNBP Pemayarakatan, dan terbaik II kategori Pelayanan Publik Berbasis HAM dan Pelayanan Komunikasi Masyarakat. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Harun Sulianto kepada Kalapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati.

Melampaui minggu-minggu yang padat aktivitas memperingati puncak Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022, bersamaan dengan diadakannya tinjauan langsung dari tim TPI dan momen Hari Kemerdekaan, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang tetap optimal dalam memberikan pelayanan. 

"Penghargaan yang di dapat merupakan hasil kerja keras semua pegawai. Saya harap dengan mendapat penghargaan ini kami kedepannya bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan tetap fokus pada tujuan saat ini yakni pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM," tutup Ike Rahmawati dengan senyum.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
@lpp_palembang
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan